uefau17.com

Tak Ikut Pindah ke Kanada, Ini 6 Potret Terbaru Tengku Anataya Setelah Menikah - Hot

, Jakarta Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah bersama dua anak kembarnya putuskan pindah ke Kanada setelah Lebaran. Kepindahan yang sudah diajukan sejak 3 tahun lalu ini untuk menemani buah hatinya melanjutkan pendidikan.

Sudah menikah pada Juli 2023 lalu, Tengku Anataya anak sulung Cindy Fatikasari tidak ikut ke Kanada. Lebaran 2024 menjadi momen terakhir Lebaran bersama keluarga di Indonesia karena ayah, ibu, dan adiknya menetap di Kanada dalam waktu lama.

Lewat keterangan unggahan Cindy Fatikasari pada Maret 2024 lalu tepat di hari ulang tahun Chacha sapaan akrab anak sulungnya, Cindy Fatikasari berharap bisa bertemu dengan Chacha di Kanada tahun ini.

Usai menikah, Tengku Anataya memang jarang unggah foto bareng suami di Instagram. Foto kebersamaannya dengan suami terlihat saat Lebaran lalu karena fotonya diunggah oleh Cindy Fatikasari.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Tengku Anataya anak sulung Cindy Fatikasari usai menikah, Senin (22/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Lebaran Tengku Anataya bersama suami dan keluarga sebelum ayah, ibu dan dua adik kembarnya putuskan pindah ke Kanada.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menikah, wanita yang akrab disapa Chacha ini masih sering habiskan waktu bareng teman sebayanya.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal sebagai anak artis dan pernah bintangi beberapa sinetron, kehidupan Tengku Anataya tentunya tak lepas dari perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Penggemar Taylor Swift, Tengku Anataya bertolak ke Singapura menonton konser penyanyi favoritnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Foto ulang tahun Chacha pada 27 Maret lalu. Ultah di 2024 tentunya terasa berbeda karena statusnya sudah berubah sebagai istri.

7 dari 7 halaman

6. Menikah di usia muda, istri Jodi Andejo Koni ini masih seperti gadis, apalagi didukung dengan penampilannya yang kekinian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat