uefau17.com

6 Artis Ini Resmi Jadi Janda di Usia 20an, Tangguh Jadi Single Mom - Hot

, Jakarta Menikah muda merupakan salah satu keinginan bagi sebagian orang. Beberapa di antaranya juga datang dari para selebriti wanita Tanah Air. Namun sayangnya, pernikahan yang mereka harapkan menjadi sebuah kebahagiaan justru harus berakhir dengan perceraian. Mereka tidak bisa mempertahankan biduk rumah tangga dengan sang suami.

Beberapa seleb wanita berikut harus menyandang status janda di usia muda. Bahkan, status janda yang mereka sandang didapatkan di usia 20an. Mereka juga memiliki buah hati dari hasil pernikahan tersebut. Kini, para seleb wanita ini menjadi single mom yang tangguh dan hidup bahagia bersama buah hatinya.

Salah satunya yang terbaru datang dari artis Melody Prima. Bintang FTV berusia 27 tahun itu mengumumkan telah resmi bercerai dari suaminya Tommy Bagus Setiadi, setelah 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Meski telah bercerai, ibu dua anak itu dan suaminya masih berhubungan baik dan komunikasi tetap terjaga.

Jadi single mom yang tangguh, berikut ini 6 artis yang resmi jadi janda di usia 20an, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (16/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vinessa Inez bercerai di usianya 22 tahun. Wanita kelahiran 1997 itu sempat menikah pada tahun 2017 dengan Ryan Deye dan dikaruniai seorang putra. Kini ia masih menjadi single mom tangguh.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut Ayu Ting Ting harus menyandang status janda di usia pernikahan yang sangat singkat. Ia bercerai dari Enji tahun 2014 saat usianya 22 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Gisella Anastasia bercerai dari Gading Marten saat usianya 29 tahun. Meski menjadi single mom, Gisel merasa lega karena Gading masih memberi perhatian yang luar biasa terhadapnya dan Gempi.

5 dari 7 halaman

4. Celine Evangelista juga menjadi selebriti yang menikah muda. Sayangnya, ia juga harus menjadi janda di usia muda saat bercerai dengan Dirly, suami pertamanya di usia 21 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Angel Karamoy juga harus menyandang status janda pada usia 29 tahun. Kini, mantan istri Steven Rumangkang itu menjadi ibu tunggal dari dua orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Di usianya yang hampir menginjak 28 tahun, Melody Prima harus menjadi menelan pahitnya perceraian. Rumah tangganya yang dikenal harmonis rupanya sudah berakhir. Kini, ia menjadi ibu tunggal untuk dua anaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat