uefau17.com

Kisah Haru Dua Fans Coldplay yang Diajak Nyanyi Everglow Bareng Chris Martin - Health

, Jakarta - Masih banyak cerita yang layak dibagi dari kemeriahan konser Coldplay pada Rabu malam, 15 November 2023. Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, telah menjadi saksi bisu melihat langsung ekspresi 80 ribu fans ketika mimpinya terwujud di malam hari itu.

Pun para penggemar yang sama-sama menjadi saksi bagi dua fans beruntung yang berhasil diajak ke atas panggung oleh sang vokalis, Chris Martin.

Tak tanggung-tanggung, Chris Martin bahkan mewujudkan mimpi mereka dengan nyanyi bareng lagu 'Everglow' dari album 'A Head Full of Dream' yang dirilis pada 2015.

Seperti di banyak negara lainnya, ada momen Chris Martin akan membacakan semua tulisan di poster yang dibawa fans.

Ketika konser Coldplay di Jakarta, mata Chris Martin tertuju pada poster yang dibawa fans perempuan berambut panjang dan pria berkacamata.

Kedua diminta naik. Chris lalu mengajak mereka duduk di sebelahnya. Sebelum mulai bernyanyi sambil bermain piano, Chris Martin lebih dulu membaca tulisan di poster yang mereka bawa.

"Biarkan aku membaca tanda-tandamu sekarang. Dua tanda untuk lagu yang sama dan hal yang sama," katanya.

"Tolong nyanyikan Everglow untuk sahabatku," kata Chris Martin membaca poster milik fans perempuan.

Dia lalu bertanya,"Siapa teman terbaikmu?"

Sang penggemar lalu membisikkan sesuatu ke telinga Chris Martin. Kemudian Chris mengatakan,"Sahabatmu, Maria yang ada di surga. Oke. Dan dia juga ada di sekitar kita."

Chris lalu membaca poster yang dibawa fans laki-laki berkacamata yang diketahui bernama Rudy.

"Untuk ibuku di surga. Bolehkah mainkan Everglow? Tidak, tapi kamu bisa menyanyikan bersamaku dan kamu bernyanyi. Ayo nyanyi bersamaku," kata sang vokalis Coldplay yang kini berumur 46 tahun.

"Oke, jadi, kita akan mainkan ini untuk ibumu dan untuk Maria, oke?," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chris Martin : Ini untuk Maria dan Ibumu di Surga

Sebelum memainkan Everglow, Chris Martin mengusap pundak kedua fans seraya berkata,"Ini untuk Maria dan untuk ibumu. Oke, Rudy?"

Baru sedikit memainkan bagian intro, seluruh fans sudah langsung histeris. Pun Rudy dan fans perempuan yang duduk bersebelahan dengan Chris, keduanya tampak tak bisa menutupi rasa haru dan bahagianya.

"Kemarilah," kata Chris mengajak Rudy agar mendekat ke arah mic-nya. Rudy pun terlihat langsung bernyanyi bersama sang vokalis.

Melihat Rudy yang langsung larut membuat Chris Martin langsung menyodorkan mic ke arahnya. Fans yang lain pun memberikan tepuk tangan meriah untuk keduanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Kisah Rudy, Fans Coldplay yang Nyanyi Everglow Bareng Chris Martin

akhirnya berhasil menemukan akun Instagram pribadi fans laki-laki yang diketahui bernama Ruddy Octavian. Melalui unggahan terbarunya, Ruddy menceritakan kisah haru di balik kejadian yang baru saja dialaminya.

 

November bulan penuh memori.

Lima tahun lalu di bulan November kehilangan ibu jadi salah satu titik terendah dalam hidup.

Dalam perjalanan hingga sekarang, bertemu banyak orang baik dan kesempatan baik.

November 2023, salah satu harapan terkabul. Diberi kesempatan nyanyi bersama band yang dari dulu sampai sekarang menemani.

Doa terbaik untuk kita semua. Al-Fatihah untuk ibu saya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruddy Octavian (@ruddyoctavian)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat