uefau17.com

Kebaikan Chris Martin Dibongkar Penggemar Wanita Berusia Uzur, Beri Tumpangan Tiba-tiba hingga Antar ke Tempat Duduk - ShowBiz

, Jakarta Vokalis Coldplay, Chris Martin, kembali menjadi sorotan publik dunia. Salah seorang penggemar yang usianya sudah uzur, belum lama ini menceritakan kebaikan sang penyanyi. Chris Martin sempat mengantar penggemar wanita bernama Saundra Glenn itu menuju lokasi konser bandnya.

Saundra Glenn yang usianya sudah 64 tahun, mengaku kaget atas kemunculan Chris Martin yang tak diduga-duga hanya untuk mengantarnya ke lokasi konser. Pasalnya, kala itu Saundra sedang kesulitan berjalan saat hendak menonton aksi Coldplay.

Di tengah situasi tersebut, Chris Martin yang sedang mengendarai mobil miliknya, dengan sigap berhenti di samping Saundra. Tanpa basa-basi, Chris Martin langsung memberikan tumpangan kepada sang penggemar.

Saundra Glenn menyampaikan kisah kebaikan vokalis Coldplay itu melalui akun Twitter/X miliknya pada akhir pekan lalu. Saundra mengungkapkan sendiri kekagumannya lantaran sang idola benar-benar sosok yang luar biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekaguman Terhadap Chris Martin

Momen itu, saat Chris Martin @Coldplay melihatku kesulitan untuk berjalan, mobil dia berhenti, dan memberiku tumpangan,” tulis Saundra Glenn, dikutip Kamis (30/5/2024).

Sungguh luar biasa. Tak percaya ini bisa terjadi,” lanjut sang penggemar.

 

 

3 dari 4 halaman

Sempat Mengobrol Hangat

Tak sekadar memberikan tumpangan. Chris Martin juga sempat mengajak penggemarnya berbincang secara hangat selama memberinya tumpangan. Alhasil, momen itu menjadi makin berkesan baginya.

"Sungguh orang yang sangat baik. Kami juga sempat berbincang hangat," ungkap Saundra Glenn.

 

4 dari 4 halaman

Bercerita di Acara TV

Saundra Glenn sempat menceritakan kisahnya itu di salah satu stasiun televisi Inggris. Di situ, Saundra masih tampak bersemangat untuk mengungkapkan kebaikan Chris Martin.

Selain mengantar Saundra dengan mobil, rupanya Chris Martin juga terus mendampingi penggemarnya itu hingga benar-benar telah menemukan tempat duduknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat