uefau17.com

Selain Chris Martin Coldplay, 5 Seleb Ini Kerap Nyeker - Health

, Jakarta - Band Coldplay akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam. Menariknya, H-1 sebelum konser di Gelora Bung Karno (GBK), Chris Martin dan rekan-rekannya terpantau sudah tiba di Jakarta.

Bahkan Chris Martin dan managernya, Phil Harvey telah menghabiskan waktu untuk berkeliling Jakarta. Momen tersebut di akun Instagram Coldplay dengan caption "Epic walk in Jakarta," pada Selasa, (14/11/2024).

Hal yang membuat warganet heboh adalah penampilan sang vokalis. Chris tampak mengenakan kaos polos abu-abu dan tidak mengenakan alas kaki alias nyeker

Menurut beberapa sumber, sang pelantun "Yellow" tersebut memang suka berjalan 'nyeker'. Bahkan dalam beberapa waktu, fans mengabadikan momen Chris saat menyeker. 

Selain Chris Martin, ada beberapa public figur yang juga suka nyeker, lho! Salah satunya bahkan ada mantan istri dari vokalis Coldplay tersebut yakni Gwyneth Paltrow. Berikut ini daftar public figur yang suka berjalan tanpa alas kaki: 

1. Gwyneth Paltrow

Aktris pemeran Pepper Pots dalam film Iron Man ini ternyata sangat menyukai jalan tanpa alas kaki. Paltrow bahkan sering melakukan kebiasaan "earthing" atau "grounding" sebagai terapi. 

Para pendukung terapi "earthing" termasuk Paltrow mengklaim bahwa berjalan tanpa alas kaki di luar ruangan dapat menyembuhkan berbagai macam masalah, termasuk insomnia, radang sendi, dan depresi.

Ia juga kerap tertangkap media berjalan tanpa alas kaki atau nyeker. Baik itu saat sedang berjalan santai hingga saat berjalan di red carpet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Shailene Woodley

Shailene Woodley dikenal suka menjalani gaya hidup holistik, jadi tidak terlalu mengejutkan jika aktris yang membumi ini sering terlihat berjalan tanpa alas kaki bahkan saat pemutaran perdana film "Insurgent" pada tahun 2015. Dan saat acara-acara penting lainnya.

3. Nadin Amizah

Penyanyi muda Tanah Air yakni Nadin Amizah juga suka sekali 'nyeker' di atas panggung. Hal ini menjadi ciri khas Nadin saat manggung. 

Nadin mengaku lebih mengutamakan penampilan busana yang membuatnya nyaman ketika manggung. Pelantun "Bertaut" ini juga menyebut gaya berpakaiannya tak jauh berbeda ketika ia berada di luar panggung. 

 

 

3 dari 4 halaman

4. Justin Bieber

Siapa sangka kalau ternyata penyanyi terkenal ini juga suka nyeker. Bieber sempat beberapa kali terciduk saat berjalan-jalan tanpa alas kaki. 

Saat itu ia sedang berjalan di area Boston pada tahun 2016, lalu fans yang tidak sengaja melihatnya mengabadikan momen tersebut. Pelantun lagu "Love Yourself" ini juga suka manggung tanpa alas kaki, lho! 

 

 

 

4 dari 4 halaman

5. Liam Hemsworth

Fans dan media seringkali mendapati potret Liam Hemsworth saat sedang berjalan tanpa alas kaki. Ia sering nyeker hanya untuk sekedar berjalan-jalan santai atau pergi ke kafe. 

Liam Hemsworth tidak membutuhkan alas kaki mewah untuk menarik perhatian para penggemar. Aktor Australia itu terlihat berjalan tanpa alas kaki saat dia menjalankan tugas di LA pada beberapa waktu lalu. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat