uefau17.com

5 Zodiak Ini Kuat Hidup sebagai Jomblo, Anda Termasuk? - Global

, Jakarta - Banyak orang pasti ingin hidup dengan pasangan. Menua bersama, dan menghabiskan waktu setiap saat dengan pasangan. Namun uniknya, ada sejumlah orang berdasarkan zodiaknya yang lebih memilih hidup sendiri.

Tak punya pacar dan pasangan tak jadi masalah. Pasalnya, mereka memang suka hidup menyendiri.

Dikutip dari laman yourtango.com, Senin (1/4/2024) berikut 5 zodiak yang betah hidup sebagai jomblo:

Scorpio (23 Oktober-21 November) 

Scorpio adalah zodiak yang paling kuat lajang di antara semuanya. Alasannya, lantaran Scorpio lebih suka menyendiri.

Scorpio suka menyelami pikirannya sendiri, terutama ketika mereka menyukai seseorang. Mereka suka mencoba mencari tahu informasi soal pasangannya. Scorpio ingin mencari tahu apa yang mereka tawarkan dalam hubungan mereka untuk menjadi pasangan terbaik. Namun jika Scorpio merasa privasi mereka dilanggar atau ada kepalsuan dalam hubungan mereka, mereka tidak punya masalah menjadi pasangan yang baik bagi diri mereka sendiri.

Virgo (23 Agustus-22 September) 

Virgo senang melajang karena mereka suka menikmati waktu sendirian. Mereka juga suka bekerja dan bisa dibilang workaholic karena sangat bertanggung jawab dan terorganisir.

Meskipun Virgo menikmati pertemuan sosial di sana-sini, pada akhirnya, mereka menginginkan "waktu saya sendiri". Virgo terkadang merasa tidak nyaman berada di pertemuan sosial di mana mereka tidak mengenal semua orang.

Bisa dibayangkan betapa sulitnya mereka menemukan pasangan ketika mereka tidak benar-benar ingin berkencan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer senang dengan status lajangnya. Sama seperti mereka menikmati kemitraan dengan rekan kerja. Cancer dipandang sebagai seorang ibu, jadi mereka suka mengadakan acara sosial dan melayani orang lain.

Namun terkadang mereka menarik diri ke dalam cangkangnya dan suka berada di rumah sendirian kapan pun mereka bisa.

Mereka juga sangat sensitif, jadi meskipun mereka bersikap baik saat menjalin hubungan, mereka mudah terluka. Cancer membutuhkan Anda untuk memahami perasaannya dan membutuhkan seseorang yang selalu ada untuknya. 

3 dari 4 halaman

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces senang menjalin hubungan, tetapi banyak  juga Pisces yang lebih bahagia saat melajang. Pisces adalah makhluk yang sangat emosional, serta zodiak yang kreatif dan imajinatif.

Pisces terkadang lebih suka tinggal di rumah daripada pergi ke pesta. Meski hanya bermalas-malasan, bukan berarti mereka tidak menjalani hari-hari glamornya. Karena Pisces adalah orang rumahan, mereka bisa bersenang-senang saat sendirian, tapi juga romantis dan kadang-kadang mendambakan perhatian.

 

4 dari 4 halaman

Sagitarius (26 November-21 Desember)

Sagitarius cenderung menjadi serigala yang penyendiri. Mereka tahu jika mereka menyukai seseorang ketika mereka bertemu. Jadi, dalam sebuah hubungan mereka bisa berdedikasi, tetapi juga sangat suka berpetualang.

Jika mereka bersama Anda dan mencintai Anda, kemungkinan besar ia ingin orang tersebut bergabung dalam petualangannya.

Sagitarius adalah zodiak yang cepat beradaptasi jika mereka ingin pindah ke negara baru. Berbeda dengan zodiak lain yang tak berani untuk pindah ke negara lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat