uefau17.com

5 Zodiak yang Malasnya Minta Ampun, Anda Termasuk? - Global

, Jakarta - Sangat pekerja keras atau gila kerja hingga sangat malas dan suka menunda-nunda, roda zodiak memiliki semuanya.

Ada yang senang bekerja, namun ada pula yang memilih untuk tidak bekerja, namun terpaksa melakukannya karena harus mencari nafkah.

Nah berikut ini daftar zodiak paling malas. Bahkan rasa malas mereka terkadang sulit dihindari jika sudah mencapai puncaknya, dikutip dari laman timesofindia, Selasa (23/4/2024):

1. Sagitarius

Mereka dengan zodiak Sagitarius menyukai kebebasan dan fakta bahwa mereka memiliki kendali atas kebebasan tersebut.

Melakukan pekerjaan dari jam 09.00 sampai jam 17.00 (secara resmi) bukan untuk mereka.

Ini bukan tentang menjadi malas tetapi lebih tentang menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Oleh karena itu, tanda zodiak fobia komitmen ini menempati urutan teratas.

2. Aquarius

Aquarius sangat cerdas dan penuh rasa ingin tahu. Zodiak ini tidak menyukai skenario kerja yang biasa-biasa saja atau membosankan.

Mereka tidak dapat mengatasi apa pun yang tidak memiliki kegembiraan dan aktivitas lain.

Jika mereka merasa pekerjaannya tidak berguna, Anda bisa melupakan untuk menyelesaikan apa pun tepat waktu.

3. Taurus

Mereka dengan zodiak Taurus memiliki sisi ulet. Sifat keras kepala mereka membuat mereka tidak sinkron dengan banyak rekan satu tim.

Mereka dapat melakukan suatu pekerjaan sepanjang waktu tetapi hati mereka mungkin tidak akan bekerja jika pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan tingkat kenyamanannya.

4. Leo

Mereka dengan zodiak Leo akan berkembang menjadi pusat perhatian. Namun, mereka sering meremehkan rekan-rekan lainnya.

Mereka memang berusaha menutupi pesona dan kepribadiannya, namun mereka tidak bisa mengesampingkan kemalasan yang terpancar.

5. Pisces

Dunia fantasi mereka cukup mendominasi imajinasi mereka sehingga terkadang menghilangkan motivasi yang dibutuhkan.

Mereka dengan zodiak ini juga kerap mengatakan bahwa mereka adalah korban dari “keadaan” tetapi tidak pernah menerima bahwa penundaan merekalah yang menyebabkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Zodiak Ini Punya Sifat Baik Hati dan Suka Menolong Sesama

Pernahkah Anda bertemu seseorang yang selalu ada untuk membantu? Bahkan tanpa sedikit pun pertanyaan apa untung untuk dirinya.

Mereka tampaknya memiliki kompas bawaan yang menunjuk langsung pada kebaikan.

Ternyata, sikap menolong seseorang ini erat kaitannya dengan zodiak seseorang. Berdasarkan zodiak, bisa menjelaskan orang tersebut tak hanya suka menolong tetapi memang memiliki hati yang baik dan tidak mementingkan diri sendiri.

Dikutip dari laman experteditor, berikut 4 zodiak yang suka menolong orang lain:

1. Cancer

Jika ada satu tanda yang identik dengan kepedulian dan pengasuhan, itu adalah Canker.

Zodiak dengan elemen Bulan dan tanda air ini berkaitan dengan emosi, intuisi, dan koneksi.

Bayangkan Cancer sebagai teman yang selalu menawarkan Anda bahunya untuk menangis ketika keadaan menjadi sulit. Rumah adalah tempat berlindung, dan mereka sering membukanya kepada orang lain, memastikan semua orang merasa dicintai dan diperhatikan.

Selanjutnya...

3 dari 3 halaman

5 Zodiak Ini Paling Bisa Dipercaya Jika Diminta Menjaga Rahasia

Siapa yang biasanya Anda percayai? Teman, keluarga, kekasih atau siapapun?

Tentunya sangat nyaman jika mengenal seseorang yang mampu menjaga rahasia Anda. Bebas bercerita dan meminta pendapat apapun jika sedang dibutuhkan.

Rupanya, sikap bisa dipercaya dan mampu menjaga suatu rahasia dalam diri seseorang juga dikaitkan dengan zodiak seseorang tersebut.

Ahli Astrolog Guadalupe Terrones bahkan memaparkan kekuatan dan kekurangan setiap tanda zodiak dalam hal ketergantungan dan kejujuran dalam berbagai informasi.

Dikutip dari laman ReadersDigest, berikut ini 5 zodiak yang bisa jaga rahasia:

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kokoh, dapat diandalkan, dan jujur. Virgo adalah lambang kepercayaan. Pikiran mereka yang berorientasi pada detail membuat mereka sangat mementingkan ketepatan waktu.

Sifat ini juga membantu mereka mengingat hampir semua yang Anda katakan, sehingga membuat mereka menjadi pemberi nasihat yang tepat.

Selanjutnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat