uefau17.com

3 Zodiak yang Tak Masalah Berteman dengan Mantan, Tetap Akrab Meski Sudah Putus - Health

, Jakarta - Bagi sebagian zodiak, mempertahankan hubungan pertemanan dengan mantan adalah hal yang paling menakutkan. Biasanya ketika putus, orang-orang akan langsung menghapus dan memblokir tanpa berpikir panjang.

Kebanyakan orang tidak bisa memahami kenapa ada yang ingin berteman dengan mantan. Namun, beberapa zodiak ini sangat terbuka dengan ide tersebut. Menurut astrolog Stina Garbis, mereka semua punya beberapa ciri kepribadian yang sama.

"Hal yang utama adalah bahwa zodiak-zodiak ini sering melihat putus cinta sebagai sesuatu yang netral secara moral, atau sebagai bagian alami dari kehidupan," kata Garbis kepada Bustle.

Jadi, alih-alih tersinggung atau marah, mereka cenderung mengabaikannya dan menerima bahwa hubungan itu memang tidak ditakdirkan untuk mereka.

Beberapa zodiak secara alami memiliki kepribadian yang ramah, membuat mereka tetap optimis dan bersahabat setelah putus. Namun, ada yang lebih suka menyendiri, sehingga mereka bisa lebih mudah memaafkan dan melupakan.

Ada zodiak tertentu yang cenderung meluapkan emosinya, seperti Scorpio atau Pisces, atau dengan cepat memutus hubungan seperti Aries atau Gemini.

Namun, ada juga zodiak lain yang akan mencari cara untuk tetap bersahabat dengan mantan sebagai teman biasa.

Entah itu berarti menjadi teman baik, bergaul dengan santai sebagai bagian dari lingkaran pertemanan yang sama, atau sekadar menyukai beberapa unggahan di media sosial.

Berikut ini 3 zodiak yang selalu bersedia untuk tetap akrab berteman dengan mantan, seperti dilansir dari Bustle pada Selasa, 23 April 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo mungkin cemas atau khawatir dalam beberapa aspek kehidupan, tapi tidak dalam hal berteman dengan mantan. Faktanya, mereka hampir selalu tetap terhubung dalam beberapa hal, bahkan jika itu hanya berarti mengirim pesan "hei, apa kabar" atau video di media sosial yang lucu.

"Zodiak bumi ini sangat logis dan praktis, dan itu berarti mereka selalu tahu kapan waktunya untuk putus dengan pasangan," kata Garbis. Virgo juga diatur oleh Merkurius, planet komunikasi, jadi mereka memiliki apa yang diperlukan untuk duduk dan mengakhiri hubungan sebaik dan sejelas mungkin.

Zodiak ini bukan tipe orang yang akan mengakhiri sebuah hubungan dengan marah dan mereka tidak akan pernah merasa sedih dalam hubungan yang sudah tidak lagi berhasil. 

Virgo sangat sopan dan berkepala dingin tentang hal itu, sehingga mereka membiarkan pintu terbuka untuk kemungkinan persahabatan sejati.

3 dari 4 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ketika seorang Sagitarius mengalami putus cinta, mereka selalu melakukan yang terbaik untuk membuatnya seringan mungkin. Mereka akan melontarkan lelucon dan mencari sisi positifnya, jadi sangat sulit untuk tetap marah pada mereka.

Menurut Garbis, zodiak api ini memiliki semangat hidup yang tinggi, yang berarti mereka sering mengakhiri hubungan agar dapat mengejar mimpi yang tidak terduga. Mereka santai dan mengikuti arus bahkan ketika mengalami putus cinta.

"Mereka dapat memutuskan hubungan dan melakukan hal-hal lain tanpa memikirkan mantan mereka sepanjang waktu," kata Garbis. 

Dibutuhkan banyak hal bagi Sagitarius untuk pindah dengan seseorang atau berbicara tentang pernikahan, dan sikap santai itu memudahkan mereka untuk bertransisi kembali menjadi sahabat.

"Zodiak ini juga senang berada dalam situasi pertemanan, jadi mereka juga ingin tetap terhubung karena alasan itu," kata Garbis.

4 dari 4 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius menjadi yang terbaik dalam hal berteman dengan mantan. Menurut Garbis, ini mungkin karena mereka jarang mendefinisikan hubungan mereka sejak awal, sehingga mudah bagi mereka untuk berpindah dari satu teman ke teman lainnya dan kembali lagi.

Zodiak ini cenderung berkencan dengan orang yang sudah mereka kenal, yang semakin mengaburkan batas-batasnya, mereka juga ingin tetap terhubung dengan semua orang yang mereka temui.

Siapa pun yang berkencan dengan seorang Aquarius secara otomatis masuk ke dalam lingkaran pertemanan mereka.

"Mereka bersungguh-sungguh saat mengatakan 'kita masih bisa berteman' setelah putus cinta. Mereka akan terus menghubungi Anda dan mengundang untuk berkumpul, meskipun itu akan dilakukan dengan kelompok dan bukannya empat mata," kata Garbis.

Aquarius diasosiasikan dengan rumah ke-11 dari persahabatan, yang berarti mereka menghargai menjadi bagian dari sebuah kelompok besar. Daripada berdebat atau berbicara tanpa henti tentang perpisahan, mereka lebih suka bergaul dan berteman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat