uefau17.com

Sebelum Gugatan Cerai Dilayangkan, Intip Potret Harmonis Keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu Bareng 3 Anak - Citizen6

, Jakarta Ruben Onsu mengajukan permohonan perceraian terhadap Sarwendah setelah lebih dari satu dekade hidup bersama. Langkah ini diambil setelah pengacaranya, Minola Sebayang, mengkonfirmasi adanya masalah dalam rumah tangga kliennya sekitar dua minggu sebelumnya.

Pasangan ini menikah pada 22 Oktober 2013 dan memiliki dua anak perempuan, Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu. Selain itu, mereka juga mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Bertrand Peto dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelumnya, keluarga ini terkenal karena keharmonisan dan kekompakan mereka. Kehangatan antara Ruben Onsu, Sarwendah, dan ketiga anak mereka sering terlihat dalam berbagai foto yang diunggah di akun Instagram keduanya.

Bagaimana kehidupan keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu sebelum gugatan cerai itu? Simak potret lengkapnya dari berbagai sumber pada Kamis (13/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Rayakan Ulang Tahun Thalia dan Thania

Sebelum mengajukan permohonan cerai, Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun kedua putri mereka, Thalia dan Thania, dengan menggelar sebuah pesta meriah. Betrand Peto juga hadir, melengkapi keseruan acara tersebut. 

Mereka berdua menampilkan kekompakan dengan mengenakan pakaian kaos couple berwarna putih, dan bersama-sama mengabadikan momen bahagia itu dalam sebuah foto.

3 dari 13 halaman

Kompak Rayakan Imlek Bersama

Suasana keakraban dalam keluarga juga tercermin saat mereka merayakan Tahun Baru Imlek. Sarwendah, Ruben Onsu, beserta ketiga anaknya, tampil seragam berwarna merah dan berfoto dengan menggenggam tangan. Ekspresi bahagia terpancar jelas dari wajah mereka dalam momen yang penuh kegembiraan itu.

4 dari 13 halaman

Momen Thalia dan Betrand Dirawat di RS

Di masa baik dan buruk, anggota keluarga ini selalu bersama dan memberikan dukungan satu sama lain. Ini terlihat dari gambar yang menunjukkan Thalia dan Betrand sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ruben, Sarwendah, dan Thania selalu setia mendampingi mereka.

5 dari 13 halaman

Momen saat Belanja Bersama

Di keluarga kecil ini, mereka selalu menunjukkan penghargaan terhadap setiap momen kecil. Mereka tidak hanya merayakan peristiwa penting, tetapi juga menghargai saat-saat sehari-hari, termasuk saat sedang berbelanja. Gambar di atas menampilkan Thalia dan Thania yang terlihat menggemaskan duduk di dalam keranjang belanja.

6 dari 13 halaman

Potret Liburan Bersama

Walau terkenal sebagai pembawa acara yang sibuk, Ruben Onsu tetap mengutamakan keluarganya dengan selalu menyempatkan waktu bersama meskipun jadwalnya padat. Ini terbukti dari momen liburan keluarga kecilnya yang menampilkan kebahagiaan yang terpancar jelas dari wajah bahagia ketiga anaknya.

7 dari 13 halaman

Rayakan Tahun Baru 2024 Bersama

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah menunjukkan kekompakan dalam merayakan Tahun Baru 2024. Kehangatan keluarga terpancar saat mereka menyambut pergantian tahun dengan sukacita, senyum ceria menghiasi wajah mereka sambil memegang kembang api di depan kamera.

8 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ruben Onsu dan Sarwendah

9 dari 13 halaman

Apakah Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah?

Marbun memberikan konfirmasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah. "Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah)," kata T.Marbun pada Rabu (12/6).

10 dari 13 halaman

Sarwendah dan Ruben Menikah Tahun Berapa?

Pertemuan pertama pengadilan untuk mengurus perceraian pasangan yang menikah pada tanggal 22 Oktober 2013 telah diputuskan. "Sidang pertamanya ditentukan pada 9 Juli 2024," jelasnya. "Hanya gugatan cerai. Itu nggak ada untuk tuntutan menyangkut hak asuh anak atau gono-gini itu tidak ada," tegas humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

11 dari 13 halaman

Berapa Anak Ruben Onsu dan Sarwendah?

Ruben dan istrinya memiliki dua anak perempuan yang bernama Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu. Mereka juga mengasuh seorang anak laki-laki dari Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bernama Bertrand Peto.

12 dari 13 halaman

Sejak Kapan Betrand Menjadi Anak Angkat Ruben Onsu?

Pada tanggal 25 Juli 2019, Ruben Onsu memberitahukan bahwa Betrand Peto menjadi anak lelakinya. "Saat di Jakarta, kami akan menjadi orang tuanya. Ayah bunda Thalia Thania sayang Betrand," tulis Ruben Onsu.

13 dari 13 halaman

Siapa Nama Asli dari Ruben Onsu?

Ruben Samuel Onsu dilahirkan pada tanggal 15 Agustus 1983. Ia dikenal sebagai seorang yang memandu acara, memiliki usaha sendiri, menjadi komedian, serta berakting dalam film dan acara televisi di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat