uefau17.com

Momen Denise Chariesta Momong Baby Jaden Bowen, Dedikasikan Hidup yang Layak untuk Putranya - Citizen6

, Jakarta Saat ini, Denise Chariesta sedang fokus merawat dan membuat bahagia putra tunggalnya, Jaden Bowen Yap. Dilahirkan pada 11 November 2023, Jaden sekarang berusia 3 bulan dan telah menjadi bayi yang sangat menggemaskan.

Sebagai seorang ibu, Denise Chariesta sering mengambil foto-foto cantik dari Jaden dan membagikannya di Instagram. Foto-foto Jaden sering kali menjadi pusat perhatian netizen dan bahkan sering mendapat pujian karena wajahnya yang tampan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Denise Menggendong Baby Jaden

Inilah foto Baby Jaden, satu-satunya anak Denise Chariesta. Denise melahirkan putranya pada tanggal yang istimewa, 11-11-2023. Dia memberi nama anaknya dengan penuh cinta, Jaden Bowen Yap. Denise pernah mengungkapkan bahwa Jaden adalah singkatan dari "jagain Denise", dengan harapan agar anaknya akan menjadi pelindungnya di masa depan.

3 dari 9 halaman

Kerap Berbagi Momen Bersama Si Kecil Jaden

Dengan sukacita, Denise mengabadikan momen-momen bersama Baby Jaden dan membagikannya di media sosial. Berkat foto-foto dan video lucu dari Baby Jaden, perhatian netizen pun selalu tertarik.

4 dari 9 halaman

Baby Jaden Punya Akun Instagram

Sejak dilahirkan, Baby Jaden sudah memiliki akun Instagram pribadi. Ibunya membuat akun tersebut untuk membagikan foto dan video lucu serta menggemaskan dari Baby Jaden. Akun Instagramnya bernama @jadenbowenyap.

5 dari 9 halaman

Sudah Mulai Bersekolah

Denise Chariesta sudah mendaftarkan anaknya ke sekolah saat usianya baru 3 bulan. Sekolah yang dimaksud adalah kelas bayi yang bertujuan untuk mengembangkan motorik, sosialisasi, dan sensorik mereka. Seperti yang terlihat dalam gambar di atas, Baby Jaden sedang bermain dengan bola gym untuk melatih keterampilan motoriknya.

6 dari 9 halaman

Merilis Lagu Bersama Baby Jaden

Beberapa waktu yang lalu, Denise Chariesta membagikan selembar poster yang menampilkan dirinya sedang memeluk Baby Jaden. Di poster tersebut, tertulis judul Anak Ganteng oleh Denise Chariesta ft Jaden Bowen. Akan segera datang. Ternyata, poster tersebut adalah cuplikan dari kolaborasi Denise dengan Jaden dalam merilis lagu pertama mereka.

7 dari 9 halaman

Baby Jaden Memiliki Paras yang Tampan

Gambar dan video Baby Jaden di Instagram seringkali menjadi sorotan pengguna internet. Banyak yang memuji Baby Jaden karena penampilannya yang tampan.

8 dari 9 halaman

Mata Baby Jaden Sangat Menawan

Ketampanan Baby Jaden terpancar dari pesona indah di matanya. Matanya bersinar dan bersih, menarik hati siapa pun yang memandang.

9 dari 9 halaman

Netizen Juga Nyari Ini

Siapa laki-laki yang menghamili Denise Chariesta?

Yuan Wibowo adalah bekas suami dari model dan artis Monica Jil Gladys Rahardja, yang lebih dikenal sebagai Jill Gladys. Namanya menjadi topik pembicaraan karena dituduh sebagai kekasih yang menghamili Denise Chariesta.

Siapakah sosok Denise Chariesta?

Siapakah Denise Chariesta? Menurut beberapa sumber, Denise adalah seorang TikToker dan YouTuber yang juga dikenal dengan nama Denise Cadel.

Denise Chariesta dulu viral karena apa?

Denise pertama kali mendapat ketenaran di TikTok melalui salah satu videonya yang dianggap merendahkan pengguna ponsel Android dari merek tertentu. Dalam videonya itu, Denise memperlihatkan iPhone terbaru sambil menyatakan bahwa ponsel tersebut hanya dimiliki oleh orang-orang kaya.

Anak siapa yang dilahirkan Denise Chariesta?

Setelah melahirkan, Denise akhirnya mengungkapkan identitas ayah dari anaknya, yang ternyata adalah mantan suami dari artis Jill Gladys.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat