uefau17.com

Potret Zenecka Putra Bungsu Carissa Puteri Lulus Preschool, Makin Ganteng Kenakan Toga Putih - Citizen6

, Jakarta Berita gembira datang dari aktris cantik Carissa Puteri. Putra keduanya, Zenecka Acana Naif, baru saja menyelesaikan pendidikan di taman kanak-kanak. Carissa Puteri memiliki dua anak hasil pernikahannya dengan Navies Abdullan Naif, yaitu Quenzino Acana Naif dan Zenecka Acana Naif.

Carissa mengunggah momen spesial ini di akun Instagramnya. Ia mengucapkan selamat kepada putranya dengan penuh kebanggaan dan kebahagiaan. Dalam foto-foto tersebut, terlihat jelas rasa bangga dan bahagia Carissa atas pencapaian anaknya. Para warganet pun ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Zenecka.

Ingin tahu lebih banyak tentang momen wisuda Zenecka, putra Carissa Puteri? Simak ulasan lengkapnya berikut ini, Senin (03/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ucapkan Selamat kepada Putra Tercinta

Tidak mau kehilangan momen penting ini, Carissa Puteri membagikan foto kelulusan anaknya melalui akun Instagramnya. Dalam postingan itu, Carissa memberikan ucapan selamat kepada putranya yang akan segera memulai pendidikan di Sekolah Dasar.

“Congratulations Zenecka! A journey of a thousand miles begins with a single step. Ciyeee yang udah mau jadi anak SD,” tulis Carissa pada unggahannya.

3 dari 11 halaman

Zenecka Tampak Menggemaskan dengan Toga Putihnya

Zenecka yang dikenal dengan wajahnya yang tampan, terlihat sangat menggemaskan saat acara wisuda. Ia tampak memegang ijazah barunya dengan bangga.

Penampilannya semakin menarik dengan toga putih yang dikenakannya. Anak kedua Carissa Puteri yang akrab dipanggil adik Z ini memang sering menjadi pusat perhatian berkat ketampanannya yang tak kalah menawan dari sang kakak.

4 dari 11 halaman

Ekspresi Bahagia Terpancar Jelas dari Wajah Carissa

Carissa Puteri tampak tak dapat menyembunyikan rasa senangnya pada hari istimewa anaknya. Dia merasa bangga karena putranya telah menamatkan pendidikan di taman kanak-kanak dan akan segera memulai jenjang sekolah dasar.

5 dari 11 halaman

Carissa Puteri Tampil Elegan di Acara Wisuda sang Anak

Menghadiri acara istimewa putranya, Carissa Puteri tampil anggun mengenakan dress hitam dipadukan dengan luaran berwarna navy bermotif garis. Aksesoris kalung melengkapi dan memberikan sentuhan elegan pada penampilannya. Kecantikan Carissa mewarisi wajah tampan Zenecka yang kini masih berusia lima tahun.

6 dari 11 halaman

Warganet Turut Ucapkan Selamat

Postingan Carissa langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Banyak dari mereka juga memuji ketampanan Zenecka yang semakin menonjol. Beberapa bahkan menyebut Zenecka sebagai keponakan online mereka.

“Masya Allah Tabarakallah anaknya kak Carissa Kakak Q dan Adek Z gantengnya, congrats ya adek Z semoga makin besar, makin cerdas, sholeh dan bahagia,” tulis akun @nunucool99.

“Masya Allah gantengnya,” tulis akun @sythasitata.

“Z ponakan onlineku kamu sudah besar,” tulis akun @rya_fazriah.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Carissa Puteri

8 dari 11 halaman

Siapa Nama Anak Carissa Puteri?

Carissa bersama suaminya menamai putra mereka Quenzino Acana Naif dan putri mereka Zenecka Acana Naif.

9 dari 11 halaman

Suami Carissa Puteri Kerja Apa?

Suami Carissa dikenal dengan nama Navies Abdullah Naif. Tidak berasal dari dunia hiburan, Navies menjalani profesi sebagai pengusaha. Pria berdarah Arab ini memiliki bisnis yang sukses, membuatnya terkenal sebagai orang kaya raya.

10 dari 11 halaman

Carissa Puteri Anak Siapa?

 Carissa Puteri adalah anak bungsu dari pasangan Ris Isa Soelaiman dan aktris senior Lily S.P.

11 dari 11 halaman

Quenzino Acana Naif Umur Berapa?

Putra pertama Carissa Puteri, Quenzino Acana Naif, kini sudah tumbuh besar dan berusia genap 10 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat