uefau17.com

Potret Menggemaskan Bayi Kiki Amalia di Usia 3 Bulan, Disebut Makin Mirip sang Ayah - Citizen6

, Jakarta Kabar bahagia datang dari arti cantik Kiki Amalia. Anaknya yang baru lahir pada bulan Februari lalu, kini telah berusia 3 bulan. Bayi perempuan ini adalah hasil dari pernikahannya dengan Agung Nugraha pada tahun 2022. Dia diberi nama Aleesya Putri Keshaila.

Meskipun melahirkan di usia 42 tahun, Kiki tidak pernah mengeluh tentang merawat anaknya. Sebaliknya, dia merasa sangat bahagia dengan kehadiran bayi tersebut. Untuk membuat anaknya bahagia, Kiki dan suaminya juga sering membawa bayi itu jalan-jalan. Banyak warganet yang mengatakan bahwa Aleesya mirip dengan sang ayah.

Ingin melihat potret lucu Aleesya, anak Kiki Amalia? Berikut informasi selengkapnya, Jumat (31/05/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Unggah Potret Lucu Si Kecil

Pada akun Instagram Kiki Amalia, momen ulang tahun Aleesya dibagikan. Terlihat bayi lucu itu mengenakan pakaian berwarna pink yang serasi, termasuk sepatu dan ikat kepalanya. Aleesya terlihat semakin besar di usia 3 bulan.

“Happy 3 month birthday to our sweet baby girl,” tulis Kiki Amalia pada unggahannya.

3 dari 12 halaman

Si Kecil Sudah Punya Instagram Sendiri

Walaupun masih baru menginjak usia 3 bulan, Aleesya ternyata telah memiliki akun Instagram miliknya sendiri. Kiki Amalia memang sengaja membuat akun tersebut untuk membagikan gambar-gambar si kecil. Saat ini, akun yang diberi nama @asyeela_putri_keshaila itu telah memiliki lebih dari 800 pengikut.

4 dari 12 halaman

Makin Lengkap dengan Kehadiran sang Buah Hati

Anugerah yang tak terduga telah datang bagi Kiki Amalia dan pasangannya dengan kehadiran si kecil dalam hidup mereka. Aleesya, sang bayi pertama, memberikan sentuhan istimewa pada keluarga mereka. Agung Nugraha, suami Kiki Amalia, juga dengan setia mendampingi istrinya dalam merawat bayi mereka.

5 dari 12 halaman

Kerap Ajak si Kecil Jalan-Jalan

Kiki Amalia tampak berbagi foto saat mengajak anaknya berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan. Dia terlihat membawa anaknya untuk berbelanja kebutuhan seperti pakaian untuk si kecil. Senyum cerianya menunjukkan kebahagiaan Kiki Amalia saat menghabiskan waktu bersama putrinya.

6 dari 12 halaman

Warganet Sebut si Kecil Mirip Ayahnya

Gaya Aleesya dalam foto-foto yang sering diunggah di platform media sosial berhasil mencuri perhatian warganet, yang tak bisa menahan rasa gemas terhadap si kecil. Selain itu, Kiki Amalia yang rajin mendandani bayinya membuat pesona si kecil semakin memikat. Tidak sedikit pula yang menyebut bahwa Aleesya memiliki kemiripan yang sangat kuat dengan sang ayah.

“Gemes banget,” tulis akun @ninukwidhosari

“Masya Allah, Aleesya mukanya plek-ketiplek papinya banget,” tulis akun @avianayatiningsih13.

“Versi papah pake baju pink ya dek, sehat-sehat ya dek,” tulis akun @aryantinango

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Kiki Amalia

8 dari 12 halaman

Kiki Amalia Hamil Usia Berapa?

Pada hari Rabu (28/2), Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Khusus Bersalin Jakarta, di usia yang menginjak 42 tahun.

9 dari 12 halaman

Kiki Amalia Menikah dengan Siapa?

Kiki Amalia dan Agung Nugraha telah resmi menikah. Upacara pernikahan mereka digelar di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada hari Minggu tanggal 27 November 2022.

10 dari 12 halaman

Kiki Amalia Artis Apa?

Kiki Amalia dikenal sebagai DJ dan juga bintang sinetron ternama Tanah Air.

11 dari 12 halaman

Kiki Amalia Beragama Apa?

Sejak kecil, Kiki Amalia diketahui telah menganut agama Islam. 

12 dari 12 halaman

Kenapa Kiki Amalia dan Markus Bercerai?

Pernikahan antara Markus Harison serta Kiki Amalia harus disudahi dengan perceraian pada tahun 2013. Kiki Amalia mengumumkan alasannya untuk perceraian resmi itu adalah karena Markus Harison telah berselingkuh sebanyak 10 kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat