uefau17.com

Produk Inovatif Jadi Solusi untuk Hidup Lebih Praktis - Citizen6

, Jakarta - Dalam era kemajuan yang begitu cepat, teknologi inovatif membawa manfaat besar dalam kehidupan sehari-hari. Perubahan signifikan dalam gaya hidup saat ini tak lepas dari kehadiran teknologi inovatif di tengah rutinitas kita.

Teknologi inovatif bukan hanya sekadar memudahkan, tapi juga meningkatkan efisiensi, kenyamanan, keamanan, dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Berbagai produk dan aplikasi diciptakan untuk menyederhanakan berbagai aspek kehidupan, mulai dari pengelolaan rumah hingga kesehatan pribadi.

Namun, seringkali produk inovatif dari luar negeri memiliki harga yang tinggi dan sulit dijangkau. Hal ini ditambah dengan biaya pajak dan pengiriman yang mahal, membuat banyak orang enggan untuk membelinya.

Melihat hal tersebut, Taffware hadir dengan lebih dari 2000 produk inovatif yang terjangkau. Sebagai brand asli Indonesia, Taffware menawarkan beragam produk dalam 10 sub-brand dari berbagai kategori.

Dari peralatan olahraga dan perlengkapan rumah hingga lampu LED dan perlengkapan fotografi. Semua ini ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong.

Brand Marketing Taffware, Carol, menjelaskan bahwa tujuan Taffware adalah membuat barang-barang inovatif dapat digunakan masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau. Melalui slogan "Make Your Life Easier", Taffware mempersembahkan solusi inovatif bagi berbagai masalah sehari-hari.

“Mulai dari tahun 2011, kami menyadari adanya kehadiran barang- barang inovatif di luar negeri, namun harga yang tinggi membuatnya sulit dijangkau di Indonesia. Oleh karena itu, Taffware hadir menawarkan produk-produk inovatif yang dapat menjadi solusi yang efektif untuk berbagai masalah kehidupan sehari-hari,” ujar Carol, Selasa (28/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung pertumbuhan UMKM

Sejak berdiri pada tahun 2012, Taffware telah memegang prinsip "Making Innovation Affordable." Mereka mendukung pertumbuhan UMKM dengan menyediakan produk-produk inovatif yang memudahkan proses produksi.

Selain itu, juga memberikan dukungan bagi para kreator konten dan pekerja kreatif dengan produk-produk seperti tripod, lampu ring light, dan mikrofon nirkabel.

Tidak hanya itu, Taffware juga menawarkan produk untuk mendukung berbagai hobi, seperti memancing, bersepeda, dan camping. Mereka juga memiliki produk DIY yang menarik untuk mengisi waktu luang.

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Tanggapan Pasar Tanah Abang dan Produk UMKM Tergerus Lapak Online

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat