uefau17.com

Foto-foto Rizky Billar Bareng Levian di Kap Mesin Mobil Mewah, Kompak Berpose ala Abang-abang Ganteng - Citizen6

, Jakarta Kehadiran anak tentu menjadi hal yang paling membahagiakan bagi orang tua, tak terkecuali bagi ayah. Hal ini pun juga dirasakan pada sederet artis pria Tanah Air. Saking sayangnya dengan sang anak, mereka pun selalu menjaga kedekatannya dengan anak tercinta. Salah satunya adalah Rizky Billar.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Rizky Billar terlihat membagikan potret saat berpose bersama dengan putranya Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Abang L di atas mobil sport milik rekannya yang berwarna kuning. Mereka berdua pun terlihat tampil kompak bergaya dengan busana dan pose yang sama.

Penasaran dengan bagaimana potret kompak Rizky Billar bareng anaknya? Berikut potretnya dirangkum Jumat (10/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Pose di Atas Mobil Sport

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Rizky Billar terlihat berpose bersama dengan putranya Muhammad Levian Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Abang L di atas mobil sport milik rekannya yang berwarna kuning.

3 dari 12 halaman

Kompak Kenakan Jas Berwarna Senada

Ayah dan anak ini tampil kompak mengenakan setelan jas berwarna navy blue dan dipadukan dengan kemeja putih di dalamnya. Abang L tampak memilih mengenakan sepatu sneakers putih. Sementara ayahnya, Rizky Billar tampak memilih mengenakan pantofel berwarna hitam. 

4 dari 12 halaman

Bergaya dengan Pose yang Kompak

Di usianya sekarang, Abang L terlihat sudah pandai berfoto dengan berbagai gaya dan pose. Tampak Abang L yang berpose menopang dagu dengan menggunakan tangannya ini diikuti oleh sang ayah, Rizky Billar. 

5 dari 12 halaman

Sematkan Caption Menarik

Rizky Billar memberikan caption dalam unggahannya yang isinya menasehati putranya itu namun bernada menyindir untuk netizen.

“Pelajaran penting untuk kamu nak ketika dewasa kelak untuk tidak suka mengusik hidup orang jika tidak ingin hidupmu diusik,” tulis Rizky Billar.  

Tak sampai di situ, suami Lesti Kejora ini juga menyelipkan jokes bernada sindiran dengan meminta putranya untuk tetap terhidrasi namun tidak berlebihan. 

“Dan jangan lupa untuk selalu minum air putih yang banyak untuk tubuhmu minimal 1,5 liter. Jangan terlalu berlebihan juga, takut begah,” tulis juga Rizky Billar.  

6 dari 12 halaman

Dibanjiri Komentar Netizen

Abang L yang semakin besar dan menggemaskan pun sontak mencuri perhatian netizen. Potret kompak ayah dan anak ini pun langsung dibanjiri komentar netizen yang gemas dengan tingkah laku Abang L. 

“Ya Allah itu anak kecil jago amat bergaya-nya,” tulis akun @kikysaputrii.

7 dari 12 halaman

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Rizky Billar

8 dari 12 halaman

Kapan Hari Pernikahan Lesti dan Rizky Billar?

Rangkaian pernikahan Lesti dan Billar dimulai dengan pengajian dan siraman yang diagendakan pada 18 Agustus 2021. Kemudian langsung dilanjutkan dengan akad pernikahan yang dijadwalkan pada 19 Agustus. Sedangkan resepsinya akan digelar pada 21 Agustus 2021.

9 dari 12 halaman

Abang L Lahir Tahun Berapa?

Muhammad Levian Al Fatih Billar lahir ke dunia lewat operasi caesar, dengan kondisi sehat walafiat pada 26 Desember 2021 sekitar pukul 23.00 WIB.

10 dari 12 halaman

Abang L Umur Berapa?

Usia Abang L yang lahir pada 26 Desember 2021 telah genap 2 tahun. Dan akan menginjak usia 3 tahun pada Desember 2024 mendatang.

11 dari 12 halaman

Kenapa Anak Lesti Ganti Nama?

Lesti menyampaikan alasan utama untuk mengganti nama anaknya menjadi Levian untuk menghindari perasaan cemburu di masa depan. Khususnya jika nanti Lesti dan Billar mempunyai anak lagi.

12 dari 12 halaman

Rizky Billar Kerja Apa Sekarang?

Rizky Billar memiliki sejumlah sumber penghasilan lain. Beberapa di antaranya adalah bisnis kuliner, properti dan logam mulia. Sepertinya kehilangan pamor di TV tak lantas membuat keuangannya luluh lantah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat