uefau17.com

7 Potret Han So Hee dalam Drakor yang Pernah Diperankannya, Ada Favoritmu? - Citizen6

, Jakarta - Dalam dunia drama Korea (drakor), artis Han So Hee cukup berprestasi, dan karena alasan ini, dia telah menjadi bagian dari beberapa proyek yang sangat hebat.

Sebut saja mulai dari The World of The Married hingga Nevertheless. Namun mungkin belum banyak yang tahu, jika sebelum terjun sebagai pemeran dalam drakor, sebenarnya Han So Hee memulai karier aktingnya pada tahun 2016 ketika dia muncul di video musik band SHINee, "Tell Me What To Do."

Dari sana, aktris Korea Selatan ini mendapatkan peran kecil dalam sebuah drakor yang dengan cepat berkembang menjadi beberapa peran pendukung, dan akhirnya, menjadi bagian utama dalam serial populer yang kita kenal saat ini. Lalu, pada tahun 2023, Han So Hee membuat debut film pertamanya di film Heavy Snow.

Hanya dalam beberapa tahun saja, Han So Hee benar-benar membuktikan dirinya menjadi bintang di dunia drakor. Bisa dibilang, beberapa serial yang diperankannya juga selalu mendapat rating yang cukup tinggi dan popularitas. 

Dilansir dari Screenrant, Selasa (23/1/2024), ini dia drama Korea yang pernah diperankan oleh Han So Hee yang bisa masuk ke dalam daftar tontonan Anda. 

1. Reunited Worlds

Jika membicarakan drama terbaik yang diperankan Han So Hee, pastinya harus menyebutkan Reunited World yang merupakan drama pertamanya. Pada tahun 2017, dia memerankan peran kecil Lee Seo-won di acara ini.

Reunited Worlds mengikuti seorang pria muda yang terbunuh secara tragis pada hari ulang tahunnya yang ke-19, tapi hidup kembali 12 tahun kemudian. Dia lalu bertemu kembali dengan pacar masa lalunya, yang bermaksud mencari tahu apa yang terjadi pada pasangannya.

Peran Han So Hee khususnya adalah sebagai pacar saudara laki-laki tokoh utama. Meskipun perannya kecil, Reunited Worlds menjadi tempat dia memulai kariernya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. 100 Days My Prince

Di tahun 2018, bisa dikatakan menjadi salah satu drakor terakhir yang dibintangi Han So Hee sebagai karakter pendukung lewat perannya dalam serial 100 Days My Prince. Dalam serial drama ini, dia memainkan karakter Kim So-hye.

Secara garis keseluruhan, 100 Days My Prince merupakan drama Korea berlatarbelakang sejarah yang mengikuti seorang putra mahkota yang secara tidak sengaja jatuh dari tebing dan kehilangan ingatannya selama 100 hari. Saat itu, dia bertemu dengan wanita muda yang merupakan kepala agen detektif pertama Joseon.

Dalam 100 Days My Prince, karakter Han So-hee adalah istri putra mahkota, yang menjalin hubungan dengan pembunuh bayaran ayahnya. Dengan peran dramatisnya, K-drama ini berada seperti batu loncatan bagi Han So Hee.

3 dari 7 halaman

3. The World of The Married

Bisa dibilang peran utama pertama Han So Hee dimulai lewat drama The World of The Married di tahun 2020. Drakor ini merupakan serial adaptasi dari Doctor Foster, yang mengikuti seorang dokter tercinta dan calon istri direkturnya ketika pernikahan mereka berantakan karena perselingkuhan sang suami.

Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung, wanita yang berselingkuh dari istrinya oleh dokter. Dalam The World of the Married membuktikan bahwa Han So Hee tidak hanya dapat mengambil peran yang lebih gelap dan mendebarkan, tetapi juga bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemeran utama dalam serial drama Korea.

Pada akhirnya, serial ini pun menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel Korea.

4 dari 7 halaman

4. Nevertheless

Setahun setelah proyek The World of The Married selesai, pada tahun 2021 Han So Hee mengambil peran dalam kisah cinta dramatis lainnya yang berjudul Nevertheless. Serial ini mengikuti Yoo Na-bi, seorang wanita muda yang tidak lagi percaya pada cinta, dan Park Jae-eon, seorang pria muda yang suka menggoda dan menolak untuk berumah tangga.

Meskipun keduanya menghindari cinta dan hubungan dengan cara apa pun, hubungan mereka yang tidak dapat disangkal membuat mereka sulit untuk menjauh dari satu sama lain. Meskipun begitu, Nevertheless menjadi salah satu drakor romantis yang sangat populer, dan penampilan Han So Hee sebagai Yoo Na-bi sangat bagus.

Di sini, menjadi salah satu penampilannya yang menonjol bersama Song Kang.

5 dari 7 halaman

5. My Name

Masih di tahun 2021, Han So Hee membintangi serial kriminal thriller yang berjudul My Name. Di sini perannya sebagai Yoon Ji-woo, seorang wanita muda yang ingin membalas dendam setelah kematian mendadak ayahnya.

Akibatnya, dia bergabung dengan geng kejahatan narkoba lokal dan menjadi mata-mata mereka di kepolisian. Namun, rangkaian kebohongan Yoon Ji-woo tidak bisa melindunginya selamanya, begitu pula amarahnya yang tidak terbendung.

My Name adalah salah satu proyek Han So Hee yang paling unik karena tidak seperti semua yang pernah dia lakukan di serial yang diperankannya sebelumnya. Namun, Han So Hee membuktikan bahwa apa pun genrenya, ia tetap mampu memukau penonton dengan penampilan yang luar biasa.

6 dari 7 halaman

6. Soundtrack #1

Pada tahun 2022, Han So Hee membintangi serial web Korea yang ditayangkan di Disney+ berjudul Soundtrack #1. Serial ini menceritakan tentang dua sahabat, Lee Eun-soo dan Han Seon-woo, yang sudah saling kenal selama kurang lebih 20 tahun.

Di sini, karakter Han So Hee, Lee Eun-soo merupakan seorang penulis lirik. Namun, ketika keduanya harus hidup bersama selama dua minggu, mereka tiba-tiba melihat sisi baru dari satu sama lain.

Meskipun Soundtrack #1 tidak menakjubkan dalam hal romansa drakor dari teman menjadi seorang kekasih, termasuk dari plotnya, drama ini tetap merupakan serial manis yang menampilkan kemampuan Han So Hee untuk memainkan peran romantis yang baik dan menyenangkan.

7 dari 7 halaman

7. Gyeongseong Creature

Terakhir adalah Gyeongseong Creature yang merupakan proyek Han So Hee pada tahun 2023 kemarin. Drakor bertema fiksi ilmiah bersejarah ini terjadi pada tahun 1945 di Gyeongseong, sekarang dikenal sebagai Seoul, selama pendudukan Jepang di Korea.

Lalu ceritanya juga tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan langsung dengan makhluk aneh untuk bertahan hidup. Dalam serial tersebut, Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae-ok, pemeran utama wanita yang ahli dalam menemukan orang hilang.

Dengan premis yang unik, dan akhir yang menegangkan yang menjadi latar untuk berlanjutnya di season kedua tahun ini, Gyeongseong Creature adalah bukti kesuksesan Han So Hee di dunia akting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat