uefau17.com

Potret Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Syuting Sinetron di Gunung Bromo dengan Outfit ala Orang Desa - Citizen6

, Jakarta Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kembali hadir di layar pertelevisian melalui karya terbaru mereka, sinetron berjudul Tertawan Hati. Sinetron ini resmi tayang perdana pada hari Senin (22/01/2024) di SCTV pukul 19.25 WIB.

Cindy Fatikasari berbagi momen syuting di Gunung Bromo melalui unggahan foto di akun Instagramnya, @cindyfatikasari18. Meskipun cuaca dingin, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah terlihat mengenakan pakaian tipis ala orang desa demi kelancaran proses syuting sinetron terbaru mereka.

Berikut potret Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah syuting sinetron di Gunung Bromo dirangkum Senin (22/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Syuting Sinetron Terbaru di Gunung Bromo

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah kembali berkolaborasi dalam sinetron terbaru berjudul Tertawan Hati. Dalam karya ini, mereka turut beradu akting dengan salah satu pemain sinetron Indonesia, Naysilla Mirdad. Sinetron ini tayang perdana pada hari Senin (22/01/2024), di mana mereka dengan rela melakukan proses syuting di Gunung Bromo.

3 dari 10 halaman

Outfit ala Orang Desa

Meskipun menjalani syuting di Gunung Bromo yang terkenal dengan udaranya yang dingin, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah dengan rela mengenakan outfit ala orang desa demi kelancaran produksi sinetron terbaru mereka. Tengku Firmansyah terlihat mengenakan kaos tipis berlengan panjang, sementara Cindy Fatikasari memilih menggunakan kain batik sebagai bagian dari pakaian mereka.

4 dari 10 halaman

Outfit ala Pemandu Kuda

Tengku Firmansyah juga terlihat mengenakan outfit ala pemandu kuda. Ia terlihat berdiri dengan tegas sambil memegang kuda di sebelahnya.

5 dari 10 halaman

Suasana Syuting di Gunung Bromo

Cindy Fatikasari juga membagikan suasana di balik layar syuting sinetron terbarunya yang berjudul Tertawan Hati. Dalam unggahannya, terlihat banyak mobil jeep yang berjejer serta kru di belakang layar, yang turut berkontribusi untuk kesuksesan produksi sinetron terbaru ini.

6 dari 10 halaman

Berapa Anak Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah?

Meskipun sibuk dengan kesibukan mereka masing-masing, pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah selalu berusaha untuk menyempatkan waktu bersama dengan anak-anak mereka. Setelah menjalani ikatan pernikahan selama 24 tahun, mereka diberkahi dengan tiga orang anak.

7 dari 10 halaman

Tengku Firmansyah Suku Apa?

Pria yang akrab disapa Firman ini memiliki bakat dan kemampuan yang luas di berbagai bidang. Saat masih remaja, Firman, yang berdarah Sunda, aktif dalam olahraga tenis, anggar, dan taekwondo.

8 dari 10 halaman

Kapan Cindy Fatikasari Menikah?

Cindy Fatikasari menikah dengan aktor sekaligus mantan atlet, Tengku Firmansyah, pada tanggal 11 Maret 1999. Dari pernikahan mereka, lahirlah tiga orang anak. Putri pertama, Tengku Syaira Anataya, lahir pada 27 Maret 2000, sedangkan dua putra kembar, Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan, lahir pada 6 Desember 2003.

9 dari 10 halaman

Siapa Calon Mantu Tengku Firmansyah?

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah kini tengah mengalami kebahagiaan karena anak sulung mereka, Tengku Anataya, bersiap untuk menikah. Pada hari ini, Rabu (19/7), Chacha, sapaan akrab Cindy, melangsungkan pengajian sebagai bagian dari persiapan menuju pernikahannya dengan sang kekasih.

10 dari 10 halaman

Siapa Suami Tengku Anataya Sekarang?

Tengku Syaira, anak sulung dari Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah, menjalani pernikahan dengan seorang pria bernama Jodi Andejo Koni. Pernikahan keduanya diselenggarakan di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kabar mengenai pernikahan ini langsung menarik perhatian banyak orang, terutama karena Tengku Syaira memutuskan untuk menikah di usia muda, yakni 23 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat