uefau17.com

Segera Tayang Musim Kedua, Song Kang Akui Terus Mengingat Karakter Cha Hyun Soo di Sweet Home 1 - Citizen6

, Jakarta - Mengingat kesuksesan yang diraih pada musim pertama, Sweet Home akan berlanjut di musim kedua yang tayang pada Desember 2023 mendatang. Pada Kamis, (30/11/2023) para pemain Sweet Home menghadiri konferensi pers serial tersebut di S Factory D-dong, Seongdong, Seoul.

Melansir dari Pinkvilla, Jumat (1/12/2023), konferensi pra rilis Sweet Home ini dihadiri oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Jin Young, Yoo Oh Sung, Kim Moo Yeol, dan sutradara Lee Eung Bok. Sebagai tokoh utama, Song Kang mengenang popularitas serialnya di musim pertama yang tayang pada 2020 silam.

Aktor 29 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan yang diraih ketika Sweet Home 1 ditayangkan. Song Kang mengakui peringkat teratas tersebut berhasil didapatkan karena kerja keras semua tim di dalamnya.

Pada kesempatannya, ia juga berbagi lebih lanjut mengenai wawasan perkembangan yang ia dapatkan sejak membintangi salah satu series Netflix tersebut. Baginya Sweet Home memiliki arti penting yang berhasil membentuknya menjadi seperti sekarang. Song Kang terus mengingat karakteristik peran yang dimainkannya sebagai Cha Hyun Soo.

Hal yang dilakukannya untuk mempersiapkan musim kedua Sweet Home, Song Kang melakukan intropeksi, membuat catatan harian tentang Cha Hyun Soo, dan mengingat cerita yang fantastik. Ia juga mempertimbangkan jarak dari kenyataan sambil merefleksikan pemikiran serta emosi dari Cha Hyun Soo.

Mengenai Sweet Home 2 yang akan dirilis pada hari ini, Jumat (1/12/2023), Song Kang mengungkap adanya kemunculan makhluk baru yang melibatkan monster dengan keinginan baru. Serial ini dapat disaksikan langsung di Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Lanjut Tentang Musim Kedua Sweet Home

Serial adaptasi Webtoon, Sweet Home, mulai ditayangkan pada 18 Desember 2020 yang mengungkap awal ceritanya di musim pertama. Mengikuti kisah Cha Hyun Soo, ia mulai pindah di sebuah apartemen setelah tragedi yang menimpa keluarganya. Hingga selang beberapa waktu munculah monster misterius yang menjebak semua orang di dalam apartemen tersebut.

Pada Sweet Home 2, ceritanya akan berlanjut dengan para penghuni apartemen Green House, yang dipimpin Cha Hyun Soo. Saat mereka melawan para monster dan mencari perlindungan di stadion bisbol, para penyintas dari berbagai tempat berkumpul. Mereka tidak hanya menghadapi ancaman para monster, tetapi juga keegoisan orang-orang di dalamnya.

Musim kedua serial tersebut mengeksplorasi hasrta, peristiwa, dan perjuangan baru di mana hasrat yang kuat dari manusia dapat mengubahnya menjadi monster. Secara khusus, Hyun Soo dan para penyintas Green Home berusaha beradaptasi dengan situasi kehidupan barunya.

Melihat popularitas yang didapatkan sejak musim pertama, para pemeran Sweet Home mengonfirmasi ceritanya akan berlanjut hingga musim ke-3.

3 dari 3 halaman

Sweet Home 2 Jadi Projek Terakhir Song Kang Sebelum Jalani Militer

Setelah meraih popularitas lewat My Demon, Song Kang juga disibukkan dengan drama terbaru yang dinantikan para penggemar, Sweet Home. Aktor kebanggan ini telah siap menghibur penonton melalui musim kedua serial Netflix Sweet Home.

Saat konferensi pers, Song Kang mengungkap bahwa Sweet Home 2 akan menjadi projek terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

Song Kang mengatakan dirinya akan menyelesaikan semua kegiatan promosi series Netflix tersebut, sebelum akhirnya pergi untuk menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat