uefau17.com

Potret Papata dan Mama Nur Bersama Ameena di Ulang Tahun Rayyanza, Kompak Pakai Baju Merah Muda - Citizen6

, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akrab disapa Cipung, perayaan ulang tahunnya yang ke-2 berlangsung meriah di kantor baru RANS, pada Minggu (26/11/23).

Perayaan ulang tahun anak yang menjadi idola warganet ini juga dihadiri oleh sejumlah artis terkenal yang datang bersama anak-anak mereka. Salah satunya, Papata dan Mama Nur yang datang bersama putri sulungnya, Ameena, untuk turut meramaikan perayaan ulang tahun Cipung.

Di ulang tahun Cipung yang kedua ini, penampilan Papata dan keluarga menjadi sorotan warganet, karena mereka terlihat serasi mengenakan pakaian berwarna merah muda.

Dirangkum dari akun Instagram @attahalilintar, berikut potret keseruan Papata dan Mama Nur bersama Ameena di ulang tahun Cipung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Terlihat Serasi Pakai Baju Berwarna Merah Muda

Papata dan Mama Nur bersama Ameena ikut meramaikan ulang tahun Cipung yang ke-2, ketiganya terlihat serasi mengenakan baju berwarna merah muda.

Tak ingin menyia-nyiakan momen yang ada, Papata mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya @attahalilintar, pada Minggu (26/11/23), unggahan foto tersebut berhasil meraih 410 likes dan 986 komentar dari fans-nya.

3 dari 9 halaman

Ameena Selfie dengan Papata

Di tengah-tengah kemeriahan acara ulang tahun Cipung yang ke-2, Papata mengajak Ameena untuk mirror selfie bersama, ia merangkul pinggang putri sulung tercintanya, Ameena Hanna Nur Atta. 

4 dari 9 halaman

Meski Hanya Datang Bertiga, Ketiganya Tetap Terlihat Kompak

Meski hanya datang bertiga, keluarga ini masih terlihat kompak dan serasi. Sayangnya, mereka belum bisa mengajak putri kedua mereka, baby Azura, karena usianya belum genap sebulan.

5 dari 9 halaman

Foto Bareng Mama Rieta

Di perayaan ulang tahun Cipung, Papata dan Mama Nur bersama Ameena bertemu dan bertegur sapa dengan Mama Rieta. Mereka juga sempatkan foto bersama Mama Rieta di sela-sela keramaian para tamu undangan.

6 dari 9 halaman

Cipung Salting Foto Bareng Ameena

Sering dijodohkan warganet, membuat Ameena dan Cipung sering salting saat bertemu. Seperti saat foto bersama di perayaan ulang tahun Cipung, keduanya terlihat salting dan memilih untuk saling berjauhan.

7 dari 9 halaman

Ultah Cipung Tema Apa?

Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang kedua. Ulang tahun anak bungsu mereka dirayakan dengan tema Tayo, kartun yang diusung dalam pesta tersebut.

8 dari 9 halaman

Siapa Mamanya Gigi?

Hj. Rieta Amilia Beta, yang dikenal luas dengan nama Rieta Amilia (tanggal kelahiran 6 April 1962), merupakan seorang aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia adalah ibu dari Nagita Slavina, yang juga seorang aktris.

9 dari 9 halaman

Ameena Ultah Kapan?

Ameena Hanna Nur Atta, anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, akan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 22 Februari 2023. Menurut informasi, Atta Halilintar berencana menyelenggarakan sebuah pesta mewah untuk merayakan ulang tahun Ameena yang akan menginjak usia satu tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat