uefau17.com

Kondisi Kamar ART Tya Ariestya Disindir Sempit - Citizen6

, Jakarta Tya Ariestya baru-baru ini menjadi sasaran sindiran dari netizen terkait kamar asisten rumah tangganya yang dianggap sangat sempit. Melalui video di akun TikTok @tya_ariestya, Tya Ariestya memperlihatkan kondisi kamar asisten rumah tangganya.

Dalam video tersebut, Tya Ariestya memperlihatkan kasur tipis di ranjang dua susun dan memutuskan untuk menggantinya dengan kasur yang lebih tebal dengan bantuan tim. Terdapat berbagai candaan dalam video tersebut yang memperlihatkan kedekatan antara Tya Ariestya, asisten rumah tangganya, dan timnya.

Seperti diunggah oleh akun TikTok @tya_ariestya, dilihat Rabu (22/11/2023), yang memperlihatkan kondisi kamar ART Tya Ariestya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kondisi Kamar ART Tya Ariestya

Dalam salah satu video TikTok di akun @tya_ariestya, terlihat kamar asisten rumah tangga (ART) Tya Ariestya yang sangat sempit dengan ranjang dua susun, lemari, kaca, dan beberapa hiasan dinding. Kondisi tersebut memicu berbagai komentar dari netizen yang menilai bahwa kamar tersebut kurang layak atau nyaman.

“Buat 3 org emang sempit sih, klo malam gimana ya nafasnya agak engap klo 3org dlm 1ruangan yg lumayan sempit.” ujar @mila.karmila99.

3 dari 11 halaman

Memiliki Selera yang Sama Dengan ART-nya

Seorang asisten rumah tangga (ART) dari Tya Ariestya mengakui memiliki selera yang serupa dengan Tya Ariestya, karena ia juga memiliki pajangan idol Korea, Ji Chang Woo, yang ditempatkan di atas lemari.

4 dari 11 halaman

Kasur Tipis di Kamar ART Tya Ariestya

Tya Ariestya memperlihatkan kondisi kasur yang sangat tipis di kamar asisten rumah tangganya. Hal ini menarik komentar dari netizen terkait fakta bahwa asisten rumah tangga Tya Ariestya tidur dengan menggunakan kasur yang tipis tersebut.

“Kecil bngt siy klo utk bertiga udh gt sebelum diganti kasur nya tipis2 bgt kasian yg paling bawah.” ujar @epus1912.

5 dari 11 halaman

Tya Ariestya Mengganti Kasur di Kamar ART-nya

Setelah melihat kondisi kasur yang sangat tipis, Tya Ariestya akhirnya memutuskan untuk menggantinya dengan kasur yang lebih tebal dengan bantuan tim. Saat mengganti kasur, terdapat berbagai bercandaan yang memperlihatkan kedekatan antara Tya Ariestya, asisten rumah tangganya, dan timnya.

6 dari 11 halaman

Kondisi Terbaru Kamar ART Tya Ariestya

Kini, kamar asisten rumah tangga (ART) Tya Ariestya tampak lebih nyaman untuk ditiduri dengan adanya kasur baru yang jauh lebih tebal dibandingkan sebelumnya. Meskipun kamar ART Tya Ariestya tergolong sangat sempit, namun ART tersebut bersyukur karena masih mendapatkan kamar, bahkan dengan adanya kasur yang lebih nyaman.

7 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Suami Tya Ariestya?

Tya Ariestya dan Suami memiliki usaha kos-kosan yang sukses di Jakarta Selatan dengan penghasilan hingga Rp 200 Juta/Bulan.

8 dari 11 halaman

Tya Ariestya Sabuk Apa?

Tya Ariestya sudah menggeluti olahraga beladiri sejak usia 7 tahun dan kini dia sudah mendapatkan sabuk hitam.

9 dari 11 halaman

Anak Tya Ariestya Ada Berapa?

Anak pertama lahir pada 4 Agustus 2016 dan diberi nama Muhammad Kanaka Ratinggang. Lalu, anak kedua lahir pada 30 April 2019 dan diberi nama Muhammad Kalundra Ratinggang.

10 dari 11 halaman

Siapa Nama Suami Tya Ariestya?

Suami Tya Ariestya bernama Irfan Ratinggang.

11 dari 11 halaman

Kenapa Tya Ariestya Program Bayi Tabung?

Tya Ariestya menjalani program bayi tabung karena mengidap polycystic ovaries (PCO) atau kista pada ovarium. Kista merupakan kantong-kantong kecil berisi cairan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat