uefau17.com

Aespa Rilis Teaser 'Drama' di Hari Ulang Tahun Ningning, Netizen Kirim Doa dan Ucapan Selamat  - Citizen6

, Jakarta K-Pop girl grup Aespa sedang bersiap-siap untuk merilis “Drama,” single dan mini album mendatang mereka yang telah mereka promosikan sejak tanggal 15 Oktober 2023. Girl grup yang satu ini selalu memberkati penggemar mereka dengan lagu-lagu yang catchy, bikin ketagihan, dan kali ini tidak akan berbeda. Alasannya? Hanya dari teasernya saja, kita dapat mengetahui bahwa era ini akan menjadi mini album yang epik!

Menurut laporan Music Mundial, Aespa kini mulai merilis setiap teaser untuk membuat penggemarnya “haus” akan konten baru. Jadi jika Anda membuka agenda posternya, Anda bisa melihat bahwa pada tanggal 23 Oktober hingga 27 Oktober, geng aespa akan menyuguhkan “The Giants (Clip & Images)” yang terdiri dari serangkaian video pendek dan foto untuk mempromosikan acara musik yang akan datang tersebut.

Dari apa yang terlihat, setiap anggota akan memiliki poster individu dan video animasi hingga video musik dan EP-nya dirilis. Untuk yang pertama, penggemar akan disuguhi konten dari member aespa asal Tiongkok, NingNing

Selain memiliki visual yang menakjubkan, efek spektakuler, dan estetika yang penuh teka-teki, ini juga merupakan tanggal yang sangat spesial. Hal ini dikarenakan, ini bertepatan dengan hari ulang tahun NingNing aespa yaitu 23 Oktober. 

Dengan kata lain, Aespa meluncurkan teaser pertama yang berkaitan dengan Ningning tepat di hari dia menginjak usia 21 tahun. Setelah foto dan klip dirilis, MY dengan cepat mengirimkan cinta yang luar biasa kepada vokalis utama Aespa itu di hari ulang tahunnya dan memuji visualnya yang menakjubkan.

"Selamat ulang tahun, Ningning!" tulis seorang netizen.

"Selamat ulang tahun nini.."

"Di usia 21, dia terlihat begitu cantik."

"Dia terlihat seperti boneka. Selamat ulang tahun!"

“Drama” oleh aespa akan hadir di platform streaming pada 10 November. Sampai saat itu tiba, manjakan mata Anda dengan teaser-teaser yang akan mereka bagikan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ningning Aespa Ulang Tahun ke-21, Yuk Intip Profil dan Perjalanan Kariernya

Ningning Aespa hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Tak sedikit penggemar yang lantas memberikan ucapan selamat. Hal tersebut dilihat dari unggahannya di media sosial pribadinya. 

Dalam postingannya di Instagram, Ningning Aespa mengunggah momen dengan beberapa foto saat ia merayakan hari ulang tahunnya dalam beberapa slide foto. Unggahannya tersebut lantas dibanjiri ucapan selamat oleh penggemar. Tak sedikit yang juga memberikan doa yang terbaik untuknya. 

Di hari spesialnya itu, tentu tak lengkap rasanya jika kita tak mengetahui segala informasi tentang sang idola. Ningning sendiri lahir dengan nama asli Ning Yi Zhuo. Ningning di Harbin, Heilongjiang, Tiongkok. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Potret Dualisme Ningning pada Hari Ultahnya: Seksi di Teaser Comeback, Imut Bareng Kue Ulang Tahun

Hari ini, tanggal 23 Oktober 2023 menjadi hari bahagia untuk Ningning aespa dan penggemarnya. Pasalnya sang pelantun “Better Things” berulang tahun yang ke-21.

Tentu saja momen spesial ini dirayakan oleh MY—sebutan bagi penggemar aespa. Nama sang maknae alias member termuda grupnya ini masuk dalam daftar trending topic di Twitter atau X wilayah Indonesia. Isinya, tentu saja ucapan selamat dari para penggemar.

 “Happiest 21st birthday to our Ningning! WAKE UP IT’S NINGNING DAY,” cuit @ningningpics yang disukai lebih dari 6 ribu warganet.

Sebaliknya, para penggemar Ningning mendapat banyak kejutan berupa foto-foto anyar sang idola. Baik yang dibagikan oleh agensi SM Entertainment, member aespa, hingga Ningning sendiri.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat