uefau17.com

Potret Dualisme Ningning pada Hari Ultahnya: Seksi di Teaser Comeback, Imut Bareng Kue Ulang Tahun - ShowBiz

, Jakarta Hari ini, tanggal 23 Oktober 2023 menjadi hari bahagia untuk Ningning aespa dan penggemarnya. Pasalnya sang pelantun “Better Things” berulang tahun yang ke-21.

Tentu saja momen spesial ini dirayakan oleh MY—sebutan bagi penggemar aespa. Nama sang maknae alias member termuda grupnya ini masuk dalam daftar trending topic di Twitter atau X wilayah Indonesia. Isinya, tentu saja ucapan selamat dari para penggemar.

“Happiest 21st birthday to our Ningning! WAKE UP IT’S NINGNING DAY,” cuit @ningningpics yang disukai lebih dari 6 ribu warganet.

Sebaliknya, para penggemar Ningning mendapat banyak kejutan berupa foto-foto anyar sang idola. Baik yang dibagikan oleh agensi SM Entertainment, member aespa, hingga Ningning sendiri.

Masing-masing foto ternyata menampilkan Ningning aespa dalam aura yang berbeda satu sama lain, lho!

Yuk diintip-intip!

 

1. Foto Teaser Comeback

Yang pertama adalah foto teaser comeback aespa. Foto solo pertama yang dibagikan SM Entertainment adalah milik Ningning, sekaligus bertepatan dengan ultah ke-21 sang vokalis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Seksi dan Dramatis

Dalam foto-foto teaser yang dibagikan Ningning tampak seksi dengan pakaian serba-hitam dan rambut tak kalah legam. Konser comeback ini juga menjadi perhatian publik, karena Ningning diperlihatkan bertubuh tinggi menjulang di atas sebuah kota.

Suasana tampak dramatis, dengan asap membumbung dan petir menyambar-nyambar.

 

3 dari 6 halaman

3. Comeback Setelah Better Things

Aespa sendiri akan comeback dengan mini album bertajuk Drama pada 10 November 2023 mendatang. Ini adalah kembalinya Ningning, Karina, Giselle, dan Winter, setelah merilis "Better Things" pada Agustus lalu.

4 dari 6 halaman

4. Bareng Kue Ultah

Tak cuma SM Entertainment yang membagikan foto anyar Ningning, tapi juga para member aespa. Temanya adalah perayaan ultah Ningning. Winter dan Karina membagikan foto Ningning bersama kue ultahnya. Ia terlihat imut dengan dandanan soft dan pipi bersemu merah.

"Aegi, saengil chukhaae," tulis Karina di unggahannya. Ia mengucap selamat ultah dengan menyebut Ningning sebagai "bayi."

5 dari 6 halaman

5. HBD NN

Tak cuma member aespa, Ningning juga membagikan unggahan untuk menyambut hari ultahnya. Ia tampil kasual dengan jaket denim yang membalut atasan hitam, dan rambut yang digerai.

"HBD NN🖤," tulis Ningning sebagai caption.

6 dari 6 halaman

6. Ramai Ditanggapi Warganet +62

Unggahan Ningning tentu langsung ramai ditanggapi warganet. Banyak di antaranya, adalah warganet +62. 

"Happy birthday sayangkuuuu!" kata @via*****.

"Happy birthday sayang, wish nya udah di WA ya," pemilik akun @bertrand***** menggombal.

"Happy birthday Adek cantik,Sayangku❤️ Wish u all the best and god bless u 🥰🤗" @anov******* menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat