uefau17.com

Tuai Pro Kontra, Taylor Swift 'Usir' Tamu Restoran Demi Makan Malam Bareng Travis Kelce - Citizen6

, Jakarta - Lagi-lagi rumor kencan Taylor Swift dengan Atlet American Football belum habis untuk dibicarakan. Setelah kemunculan Swift saat pertandingan pemain Kansas City Chiefs pada Minggu (24/9/2023) lalu, ia sempat terciduk dinner bersama sang atlet pada Senin, 25 September malam.

Lewat unggahan sebuah video TikTok yang baru-baru ini mendapat perhatian di X (Twitter) dari seorang warganet, membuat beberapa orang terkejut dengan membuat pernyataan yang mengejutkan.

Diinformasikan bahwa pelantun “London Boy” itu 'mengusir' semua pengunjung restoran dengan membiayai makanan lalu memintanya meninggalkan tempat, lewat pramusaji. Hal ini mengisyaratkan bahwa Taylor Swift, sedang mengatur pertemuan makan malam yang luar biasa.

Menurut video yang dibagikan oleh seorang penggemar di Twitter, Swift diketahui membayar tagihan untuk setiap pengunjung di sebuah restoran, demi menikmati makanan pribadi bersama kekasihnya, bintang NFL Travis Kelce.

Klip pendek yang dibagikan berdurasi 18 detik itu, menampilkan seorang wanita yang mengaku telah menerima panggilan telepon dari seorang teman. Ia diberi tahu tentang rencana makan Taylor Swift yang tidak biasa.

Aksi berani ini konon terjadi saat sang artis dan atlet sedang menikmati momen makan malam bersama. Menurut wanita dalam video tersebut, pramusaji dilaporkan mendekati para pelanggan sembari mengatakan, "Ini kesepakatannya, semuanya sudah dibayar, tetapi Anda harus pergi saat ini juga."

Melansir dari Page Six, atas aksinya tersebut Taylor mendapat beragam tanggapan pro kontra dari warganet serta penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet Tuai Pro Kontra

Melalui postingan video di Twitter yang diambil dari TikTok oleh seorang warganet, beberapa diantaranya menuai beragam komentar.

“Hanya orang Amerika yang senang jika diusir dari restoran,” tulis @JoeBrobbin

“Saya penggemar Taylor, tapi saya tidak mengerti apa gunanya membayar tagihan Anda jika Anda belum bisa menyelesaikan makanan, dan mungkin saja belum disajikan. Sementara itu, mungkin jamuan atau kencan besar terganggu dan mungkin tidak ada pilihan lain yang tersedia dalam waktu singkat,” komentar dari X oleh @dave_tuds

“Saya tidak akan pergi. Saya bisa membayar makanan saya sendiri. Swiftie bisa mengambil burger di Macdonalds dan memakannya di kamar hotelnya,” tegas @angrycards

“Dia membayar makanan semua orang. Aku tidak menyalahkannya karena ingin makan malam dengan damai tanpa ada orang yang menguntitnya serta mengambil foto/video dirinya dan Travis sepanjang malam,” bela @katiesversion13

“Saya baik-baik saja dengan seorang selebriti yang mengambil cek saya dan menceritakan kisah saya, dan ini bukan tentang menjadi keren, ini tentang keinginan untuk makan tanpa diganggu,” komentar @MidtownMike22

3 dari 3 halaman

Benarkah Keduanya berkencan?

Mengutip dari Pink Villa, masih terlalu dini untuk menganggap mereka berkencan karena beberapa momen yang dilalui bersama keduanya. Menurut laporan Entertainment Tonight, Taylor Swift dan Travis Kelce sebelumnya terlihat bersama di pertandingan Kansas City Chiefs.

Di mana Swift terlihat menyemangati Kelce dengan mengenakan jaket Chiefs berwarna merah-putih. Mereka juga terlihat meninggalkan stadion bersama dan terlihat makan bersama usai pertandingan.

Menurut laporan, Kelce telah "bergaul" dengan pemenang Grammy itu sejak awal bulan ini, tetapi keduanya belum membicarakan hubungan mereka. Pemain NFL itu sebelumnya telah mengejar Swift di konser Eras Tour pada bulan Juli, dan sempat mengatakan dalam episode podcast “New Heights”, bahwa ia gagal memberikan gelang dengan nomor teleponnya.

Kabarnya, Kelce sebelumnya telah menyatakan ketertarikannya pada Swift, dan dia mengundangnya ke pertandingan tersebut saat tampil di The Pat McAfee Show. Meskipun keduanya belum secara terbuka mengkonfirmasi hubungannya, penampilan bersama mereka baru-baru ini telah memicu berbagai spekulasi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat