uefau17.com

Manchester United Bakal Selesaikan Kesepakatan Kiper Fenerbahce Altay Bayindir Senilai Rp 115 M - Citizen6

, Jakarta Manchester United telah terdesak ke pasar untuk mencari kiper lain setelah mendaratkan Andre Onana awal musim panas ini. Sementara itu, Dean Henderson sedang dalam perjalanan ke Crystal Palace setelah diberi izin untuk pindah ke Selhurst Park.

Henderson selalu berada di bangku cadangan dalam tiga pertandingan pertama Manchester United di Premier League di awal musim – termasuk kemenangan hari Sabtu atas Nottingham Forest.

Itu akan menjadi pemasukan terakhir Henderson ke dalam skuad hari pertandingan MU karena kepindahan ke Palace sudah dekat.

Manchester United perlu mendatangkan penggantinya sebagai pesaing Andre Onana dan sepertinya Altay Bayindir akan menjadi pemain terpilih tersebut.

Altay Bayindir sendiri diketahui tengah berada di Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United.

Menurut Unitedinfocus, kiper Fenerbahce itu menjadi incaran utama Manchester United dalam beberapa hari terakhir.

Fabrizio Romano kini melaporkan bahwa Bayindir ‘sudah berada di Inggris’ sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Dinyatakan bahwa Manchester United telah menyetujui kesepakatan senilai 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 115 M dan Bayindir hampir menjadi pemain MU.

Kepindahan Bayindir telah dilakukan selama berhari-hari dan dia mengucapkan selamat tinggal kepada fanbase Fenerbahce setelah kemenangan 5-1 di playoff Liga Konferensi Europa atas Twente pada Kamis malam.

Di sisi lain, Fenerbahce telah mendapatkan pengganti Bayindir dengan kiper internasional Kroasia Dominiik Livakovic yang pindah dari Dinamo Zagreb.

 

Kepindahan Bayindir masuk akal bagi Manchester United

Rumor seputar Bayindir mulai meningkat pada bulan Juli ketika Daily Mail mengklaim bahwa United telah mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan tersebut.

Keluarnya Henderson selalu mungkin terjadi dan United tampaknya memilih Bayindir sebagai target utama untuk menggantikannya.

Stopper itu hadir dengan harga murah, yang memungkinkan United untuk menginvestasikan kembali dana di tempat lain – seperti untuk Sofyan Amrabat.

Altay Bayindir baru berusia 25 tahun dan memiliki banyak ruang untuk berkembang tetapi juga memiliki hampir 150 penampilan untuk Fenerbahce.

Murah, tinggi, berpengalaman tetapi masih memiliki ruang untuk berkembang, Bayindir sepertinya akan menjadi pesaing yang kuat untuk Onana.

Menggantikan Onana tampaknya tidak mungkin tetapi Bayindir – yang dipuji sebagai ‘pemain spesial’ oleh presiden Fenerbahce Ali Koc – akan terus mendorongnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luke Shaw Cedera, Manchester United Ingin Pinjam Bek Chelsea Marc Cucurella

Manchester United dilaporkan telah menghubungi Chelsea untuk membahas potensi peminjaman bek kiri Marc Cucurella. MU sedang butuh bek kiri baru setelah Luke Shaw cedera, baru-baru ini.

Luke Shaw harus absen selama beberapa minggu karena cedera otot. Sementara opsi cadangan Tyrell Malacia sedang mengalami masalah lutut dan baru akan kembali usai jeda internasional September.

Sedangkan Brandon Williams telah bergabung dengan Ipswich Town dengan status pinjaman. Man Utd masih memiliki pemain muda Alvaro Fernandez, namun manajer Erik ten Hag ingin mendatangkan bek kiri baru.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Setan Merah telah menghubungi Chelsea untuk kemungkinan meminjam Marc Cucurella. Sejauh ini, kedua klub masih dalam tahap pembicaraan awal dan belum ada tawaran resmi yang dibuat.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris: Manchester United Comeback Dramatis Lawan 10 Pemain Forest

Manchester United menang dramatis ketika menjamu Nottingham Forest di pekan ketiga Liga Inggris 2023/2024. Sempat tertinggal dua gol di awal laga, MU bisa berbalik menang 3-2 di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2023).

MU sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Pertandingan baru dua menit, Antony sudah mengancam gawang Forest. Tembakan pemain asal Brasil itu masih bisa dimentahkan kiper Matt Turner.

Semenit kemudian, Forest justru yang bisa unggul lebih dulu. Taiwo Awoniyi melakukan solo run dari daerah permainan sendiri. Dengan dingin Taiwo Awoniyi memperdaya kiper MU Andre Onana. Marcus Rashford mencoba mengejar tapi gagal.

Publik Old Trafford semakin tersentak pada menit keempat. Forest mencetak gol keduanya melalui sundulan pemain belakang Willy Boly yang meneruskan umpan tendangan bebas dari Morgan Gibbs-White.

MU berusaha keras segera mengejar ketertinggalan. Bruno Fernandes memiliki peluang emas di menit 10. Tendangan jarak jauhnnya masih bisa dimentahkan oleh Turner.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Manchester United Temukan Sosok Penyerang untuk Gantikan Mason Greenwood dan Anthony Martial

Manchester United kemungkinan akan belanja penyerang lagi di sisa bursa transfer musim panas ini. MU baru saja memutuskan mendepak Mason Greenwood dan berniat melego Anthony Martial yang minim kontribusi musim lalu.

Pada bursa transfer musim panas 2023, MU sudah mendaratkan satu penyerang baru yakni Rasmus Hojlund dari Atalanta. Sayangnya pemain asal Denmark tersebut belum bisa melakukan debut karena sedang mengalami cedera.

Di awal musim 2023/2024, manajer Erik ten Hag terpaksa memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah lagi. Padahal posisi terbaik Rashford daam beberapa musim terakhir adalah penyerang sayap kiri. Rashford juga mandul di dua lagawa awal MU di Liga Inggris musim 2023/2024.

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat