uefau17.com

Sinopsis Crash Course in Romance, Tentang Kisah Cinta Mantan Atlet dan Guru Matematika - Citizen6

, Jakarta - Netflix telah merilis drama Korea terbaru berjudul Crash Course in Romance yang bergenre komedi romantis. Drakor Crash Course in Romance sudah tayang dua episode pada 14 dan 15 Januari 2023 kemarin. 

Drama ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon sebagai Nam Haeng Sun, Jung Kyung Ho sebagai Choi Chi Yeol. Selain kedua pemeran utama itu, drama ini juga dibintangi oleh aktor lain seperti Lee Bong Ryun sebagai Kim Young Joo, Oh Eui Shik sebagai Nam Jae Woo, Shin Jae Ha sebagai Ji Dong Hee, Roh Yoon Seo sebagai Nam Hae Yi.

Ada pula Jang Young Nam sebagai Jang Seo Jin, Kim Sun Young sebagai ibu Su Ah, Hwang Bo Ra sebagai ibu Dan Ji, Kang Na Eon sebagai Bang Su Ah dan Lee Chae Min sebagai Lee Seon Jae.

Dilansir dari Leisure Byte, Senin (16/1/2023), sinopsis resmi dari drama ini berbunyi, “Seorang ibu dengan hati emas menavigasi dunia pendidikan swasta yang kejam ketika putrinya mencoba untuk bergabung dengan kelas instruktur matematika yang terkenal.”

Trailer yang telah dirilis dimulai dengan adegan manis Nam Haeng Sun mengendarai skuternya dan entah bagaimana diserang oleh poster seukuran Choi Chi Yeol, saat poster itu jatuh menimpanya. 

Sesaat itu putrinya memintanya untuk mendaftar di kelas Chi Yeol saat dia mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Ini adalah bagaimana kedua lead akhirnya bertemu.

Karakter Jung Kyung Ho tentang pekerjaannya yang patut dicontoh dan dia tidak segan-segan membual tentang hal itu, tetapi dengan kesuksesan seperti itu, dia menjadi acuh tak acuh terhadap kehidupan dan kesenangan sederhana. 

Sementara karakter Jeon Do Yeon adalah tentang menjalani kehidupan yang memuaskan dan bekerja keras dalam segala hal dengan pikiran positif. Ketika kedua tokoh ini bertemu, mereka akan menghibur satu sama lain dengan pesona mereka masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Keduanya

Nam Haeng Sun dulunya adalah atlet nasional. Dia sekarang menjalankan toko lauk. Dia memiliki kepribadian yang sangat positif dan stamina yang tidak terbatas. Dia memasuki bidang pendidikan swasta, yaitu untuk siswa yang sedang mempersiapkan ujian masuk universitas. Tak disangka, Nam Haeng Sun terlibat dengan Choi Chi Yeol.

Sementara itu, Choi Chi Yeol adalah pengajar populer di bidang pendidikan swasta dan dikenal sebagai Instruktur Ilta (instruktur paling populer). Dia bekerja keras dalam pekerjaannya.

Sebagai pengajar bagi murid-muridnya, dia berbicara tanpa syarat dan menerapkan kecakapan memainkan pertunjukan dalam pelajarannya. 

Dia telah mengumpulkan kekayaan dan ketenaran sebagai pengajar populer, tetapi, dengan kesuksesan yang meningkat, dia menjadi lebih sensitif, berduri, dan acuh tak acuh terhadap orang.

Dia kemudian bertemu Nam Haeng Sun dengan kepribadiannya yang super positif dan stamina yang tidak ada habisnya. Hubungan antara Nam Haeng-Sun dan Choi Chi Yeol berkembang secara romantis.

3 dari 4 halaman

Debut para pemain

Jeon Do Yeon berperan sebagai Nam Haeng Seon. Crash Course in Romance akan menjadi debut Netflix resminya. Akhir tahun ini, pelanggan juga dapat berharap untuk melihat lebih banyak Jeon Do Yeon di Netflix saat ia membintangi film Kill Bok Soon yang akan tayang.

Jung Kyung Ho berperan sebagai Choi Chi Yeol. Aktor tersebut baru-baru ini terlihat di Netflix di kedua season Hospital Playlist sebagai Kim Jun Wan. Dia juga membintangi Crash Landing on You, dan Prison Playbook.

Sementara itu aktris Ro Yoon Seo yang telah berperan sebagai Nam Hae Yi baru-baru ini terlihat di 20th Century Girl dan Our Blues. Selanjutnya, penonton Netflix pasti akrab dengan Lee Bong Ryun, yang telah membintangi beberapa film orisinal.

Aktris ini telah terlihat di serial Narco-Saints, Extraordinary Attorney Woo, Hometown Cha-Cha-Cha, Sweet Home, dan Run On. Lee Bong Ryun berperan sebagai Kim Young Joo.

Oh Eui Shik akan memainkan peran pendukung Nam Jae Woo. Untuk Netflix, Anda dapat menonton Oh Eui Shik dalam versi lainnya seperti dalam Hometown Cha-Cha-Cha, Hi Bye, Mama!, Romance Is a Bonus Book, dan The Hymn of Death.

4 dari 4 halaman

Jung Kyung Ho Jadi Guru Matematika di Crash Course in Romance, Sensitif Nan Ambisius

Drama Korea Crash Course in Romance sudah tayang dua episode pada 14 dan 15 Januari 2023. Pada episode perdana, drama Korea Crash Course in Romance yang dibintangi Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon raih rating empat persen lalu naik menjadi 5,8 persen di episode kedua secara nasional. Dalam drama ini, Jung Kyung Ho (39) berperan sebagai guru matematika bernama Choi Chi Yeol.

Sementara sang bintang utama perempuan peraih Aktris Terbaik 'Cannes', Jeon Do Yeon, 49 tahun, berperan sebagai wanita penjual lauk khas Korea Selatan, banchan, bernama Nam Haeng Sun.

Karakter Nam Hae Sung juga digambarkan sebagai mantan atlet yang berjuang membesarkan keponakannya.

Baik Kyung Ho maupun Do Yeon merasa bangga bisa bekerja sama. Kyung Ho malah masih merasa kaget ketika menyadari lawan mainnya di Crash Course in Romance adalah aktris yang aktingnya sudah dia nonton sejak masih muda.

"Namun, rasa-rasanya yang tak berubah darinya adalah tawa dan kehadirannya," kata Kyung Ho dalam konferensi pers pada awal Januari 2023.

Bila Anda belum tahu Crash Course in Romance tayang dimana, drama ini bisa Anda saksikan di Netflix.

Pria yang bermain dalam Hospital Playlist juga mengatakan bersenang-senang selama syuting Crash Course in Romance. Ia menikmati masa-masa adu akting dengan orang-orang baik dan menyenangkan.

"Bekerja dengan orang-orang baik membuatku merasa senang tak terlukiskan. Aku harap penonton bisa merasakan apa yang kurasakan," dia menambahkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat