uefau17.com

4 Zodiak Ini Dikenal Amat Pelit, Tidak Mau Rugi - Citizen6

, Jakarta Bertanggung jawab dengan uang adalah keterampilan yang sangat baik, karena pengeluaran yang sembrono adalah kebiasaan buruk yang biasanya mengarah pada konsekuensi yang tidak menyenangkan. Namun, ada garis tipis antara menjadi orang yang hemat dan orang pelit.

Misalnya, apakah Anda memiliki seorang teman yang selalu "lupa" memberi tip kepada bartender saat Anda pergi minum? Atau anggota keluarga yang hanya menyarankan restoran paling murah saat Anda pergi makan, meski mereka tahu Anda tidak suka makanannya?

Atau apakah Anda memiliki mantan yang tidak pernah membelikan Anda bunga atau cokelat di Hari Valentine bahkan meski yang termurah sekalipun?

Jika salah satu dari situasi ini terdengar familier, Anda memiliki pengalaman berurusan dengan orang yang pelit.

Contoh ikonik dari karakter TV yang sangat pelit adalah Mr. Krabs dari SpongeBob SquarePants. Dalam kartun itu, Krabs melakukan apa saja untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin, meskipun itu berarti bertindak tidak adil atau tidak etis terhadap orang lain.

Menariknya, sifat pelit tersebut dapat diterawang dari astrologi. Beberapa tanda zodiak kebetulan lebih pelit daripada yang lain.

Lalu, zodiak apa saja yang paling pelit dan tidak mau rugi? Dihimpun dari Glam, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus terkenal menikmati suguhan, barang mewah, dan pengalaman hebat, jadi mungkin mengejutkan mendengar bahwa tanda zodiak ini adalah salah satu yang paling pelit dari semuanya. Tetapi hanya karena Taurus menikmati objek dan pengalaman yang rumit, itu tidak berarti bahwa zodiak ini ingin membayarnya.

"Taurus tidak percaya pada siapa pun yang membujuk mereka untuk memberikan uang mereka, dan mungkin masih ingat Anda berutang kepada mereka tiga tahun lalu," kata Marion Williamson, seorang peramal/penulis.

Jadi, ya, kita semua tahu bahwa Taurus suka mendapatkan barang-barang mewah, tetapi mereka kemungkinan akan mencoba keluar dari pembayaran untuk produk-produk mewah itu - dan tetap saja, jangan pernah berharap mereka lupa jika Anda pernah meminjam uang dari mereka.

Menurut YourTango, dengan ulang tahun antara 20 April dan 20 Mei, orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak Taurus tidak suka membuang-buang uang. Oleh karena itu, Anda dapat mengharapkan seorang Taurus untuk duduk dan berpikir selama berjam-jam atau bahkan berhari-hari tentang semua opsi yang berbeda saat memutuskan mana yang akan dibeli, apakah mereka akan membeli mobil baru atau kacamata baru.

 

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Lahir antara 23 Agustus dan 22 September, Virgo selalu merasa mereka harus tetap memiliki kendali atas satu rupiah yang pernah mereka miliki. Sangat bagus untuk melakukan pembukuan, tetapi Virgo adalah satu-satunya tanda zodiak yang terlalu terobsesi dengan pengaturan.

Misalnya, seorang Virgo dapat merusak suasana selama seharian di mal bersama teman-temannya dengan memeriksa tiga kali bahwa kasir memberikan uang kembalian yang tepat kepada Virgo untuk pembelian mereka dan terus-menerus memeriksa bahwa tanda terima masih ada di dalam tas.

Menurut Pinkvilla, banyak Virgo memiliki sikap menghakimi terhadap orang lain dan uang selain pelit dengan uang mereka sendiri. Jadi, seorang Virgo mungkin mengkritik anggota keluarga, teman sekamar, rekan kerja, atau teman karena kebiasaan belanja yang buruk, meskipun kebiasaan itu tidak memengaruhi hidupnya.

Seorang Virgo mungkin tidak akan mengolok-olok Anda karena pelit- karena Virgo biasanya pelit - tetapi mereka kemungkinan akan membuat komentar beropini tentang orang yang membelanjakan uang untuk barang-barang mahal yang tidak mereka butuhkan atau kurangnya tabungan.

 

4 dari 5 halaman

3. Scorpio

Jangan berharap Scorpio membelanjakan gaji mereka - atau bahkan sebagian kecil darinya - untuk orang lain karena mereka mungkin tidak mau repot melakukan itu. "Scorpio mungkin menghabiskan uang untuk diri mereka sendiri, tetapi karena mereka lebih suka bepergian sendiri, mereka tidak suka bepergian dengan teman ketika mereka harus membelanjakan uang untuk orang lain," Emily Newman, seorang peramal/pembaca psikis, mengatakan kepada BestLife.

Menurut Vice, scorpio berulang tahun antara 23 Oktober dan 22 November, dan mereka sering lebih suka menyendiri daripada dikelilingi oleh orang lain. Jadi mengapa mereka mesti membelanjakan uang untuk orang lain ketika Scorpio lebih suka melakukan hal mereka sendiri?

Jangan terlalu kaget atau tersinggung jika Scorpio menolak undangan untuk keluar malam di bar bersama teman, makan malam bersama di restoran mewah, atau liburan akhir pekan bersama banyak orang. Kemungkinan besar, Scorpio tidak memiliki masalah dengan Anda; mereka kemungkinan besar tidak ingin menghabiskan semua uang itu untuk kegiatan kelompok.

Zodiak yang terkenal seksi namun hemat ini mungkin malah akan menyimpan uang itu untuk diri mereka sendiri atau membeli jaket kulit tahan lama atau mainan dewasa baru yang memuaskan.

 

5 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai pekerja keras, jadi mengapa mereka ingin membuang semua uang hasil jerih payah mereka? Dengan ulang tahun antara 22 Desember dan 19 Januari, orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini selalu mencari cara untuk menghemat uang dan biasanya tidak ingin membagikan uang kepada orang lain tanpa imbalan apa pun.

Ya, Capricorn menikmati beberapa produk yang memanjakan, tetapi hanya jika 100% yakin bahwa mereka mampu membeli barang-barang mewah seperti itu. Jadi, seorang Capricorn kemungkinan besar tidak akan pernah berhutang kepada siapa pun.

Namun, orang lain mungkin akan berhutang pada Capricorn, karena orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini tidak akan melupakan uang yang dipinjam seseorang dari mereka.

Selain itu, Capricorn sangat lega dan puas karena memiliki banyak uang yang dihemat, jadi Anda tidak boleh mengharapkan mereka berbelanja secara royal pada orang lain, bahkan jika orang-orang itu adalah teman dan keluarga.

Dengan demikian, pola pikir Capricorn yang sangat praktis dapat membuat mereka membelikan Anda hadiah pragmatis, seperti stapler baru atau tisu rias, daripada hadiah yang mahal atau menyentuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat