uefau17.com

Potret Personel BLACKPINK Kenakan Outfit dari Brand Ternama Dunia Saat Konser di Paris - Citizen6

, Jakarta - BLACKPINK menggelar konser solo mereka yang bertajuk BORN PINK di Paris sebagai salah satu rangkaian World Tour mereka. Selama konser, seperti biasanya keempat anggota tampilkan penampilan yang memukau baik penampilan secara grup maupun saat mereka tampil solo membawakan lagu yang menonjolkan bakat masing-masing anggota.

Pada tanggal 11 dan 12 Desember 2022 lalu, keempatnya mengadakan pertunjukan dua hari mereka di Accor Arena, Paris, yang mampu menampung 20.300 penonton. Tiket kedua hari konser tersebut terjual habis, menunjukkan popularitas luar biasa grup ini di kota tersebut.

Selama dua hari, Jennie, Rosé, Lisa, dan Jisoo memanjakan BLINK dengan penampilan solo dan grup yang luar biasa. Sebagai grup, mereka membawakan lagu-lagu hits mereka, termasuk "How You Like That," "Kill This Love," "Pink Venom," "Shut Down," "As If It's Your Last,".

Selama penampilan solo tiap anggota, outfit panggung konser di Paris sukses curi perhatian, hal itu karena tiap anggota terlihat memakai outfit yang disponsori oleh Brand Luxury yang mana mereka adalah Global Ambassador-nya.

Jennie tampil dengan outfit spesial dari Chanel, Lisa dengan outfit panggung merah buatan Celine, Rosé tampil elegan dengan dress simple tapi mewah dari Yves Saint Laurent, dan Jisoo tampil memukau dengan dress hasil karya Dior.

Jisoo membawakan lagu "Liar" oleh Camila Cabello, sedangkan Jennie membawakan lagu baru berjudul "You & Me." Rosé dan Lisa masing-masing membawakan lagu solo mereka "On the Ground" dan "LALISA" serta "MONEY". Penampilan masing-masing personel ini tentu saja mencuri perhatian warganet.

"HUMAN CHANEL JENNIE RUBY JANE," tutur akun @akta_rubyjennie.

"AURA MAHAL DENGAN BRAND MAHAL THIS IS BLACKPINK," cuit akun @ppooohh_shi.

"MY QUEEN's LADY DIOR, MISS CHANEL, PRINCESS YSL, GODESS CELINE," tutur akun @anthon_timisela.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jennie dengan Gaun Chanel

Jennie mengenakan gaun mini putih bertali dengan sabuk pita hitam, yang dirancang khusus untuknya oleh Chanel. Pelantun "SOLO" ini berbagi foto-foto dirinya mengenakan pakaian ini ke Instagram Stories-nya. Dalam satu slide, ia menulis, "Wearing special custom outfit for my solo stage by @virginieviard @chanelofficial Merci my chanel team for this dream work (Mengenakan pakaian spesial dari @chanelofficial untuk penampilan solo, terima kasih tim Chanel untuk kerja sama yang telah dimimpikan)."

3 dari 5 halaman

Rosé dengan Gaun Hitam Metalik dan Jaket Kulit YSL

Rosé terlihat mengenakan jaket kulit di atas gaun metalik dari Yves Saint Laurent, yang terkesan sangar namun tetap elegan. Tentu saja penampilannya ini membuat siapa saja yang melihatnya kagum akan kecantikannya. 

 

4 dari 5 halaman

Jisoo dengan Gaun Cantik Dior

Jisoo mengenakan gaun hitam dari Dior yang nampak seperti seorang tuan putri. Ia juga membagikan beberapa fotonya dengan setelan Dior dengan menuliskan, "My special outfit for my @Dior family 🖤,"

5 dari 5 halaman

Lisa dengan Setelan Celine

Sebagai Global Ambassador Celine, tentu saja Lisa sangat tampil memukau dalam setelan khusus yang dirancang untuknya, ia terlihat seperti bintang pop yang cantik. Dia mengenakan pakaian crop berwarna merah menyala dengan celana pendek hitam. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat