uefau17.com

Butuh Tambahan Dana di Bursa Transfer, Manchester United Bisa Dibantu Mantan Manajer - Bola

, Jakarta - Manchester United bisa mendapat bantuan dari mantan manajernya Jose Mourinho untuk meraup tambahan dana guna dibelanjakan pada bursa transfer musim panas 2024.

Laporan Football Transfers mengungkap pelatih asal Portugal berencana merekrut mantan anak asuhnya di MU, Victor Lindelof, untuk dibawa ke klub barunya Fenerbahce. 

Seperti diketahui, Mourinho memang baru-baru ini resmi ditunjuk sebagai manajer tim Turki. Pria berusia 61 tahun ogah buang-buang waktu untuk mulai menyusun rencana di jendela transfer pertengahan tahun ini. 

Mourinho kabarnya berniat membawa pemain yang pernah dia beli saat masih menukangi Manchester United pada periode 2016-2018, yakni Victor Lindelof. 

Pesepak bola asal Swedia sebelumnya didatangkan dari Benfica ke Old Trafford lewat mahar senilai 35 juta euro, tepatnya pada tahun 2017. 

Nama Lindelof lantas dimasukkan sebagai target pertama Mourinho dalam daftar sasarannya sejak mulai menukangi Fenerbahce. Sang pemain nantinya hendak ditugaskan memperkuat lini pertahanan klub Turki.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tak Terpakai di MU

Kebetulan, jasa Victor Lindelof memang sudah tak terlalu terpakai di Manchester United. Bek berusia 29 tahun cuma 14 kali mendapat kesempatan menjadi starter Premier League musim lalu, dan telah memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya dengan Manchester United.

Setan Merah pun berpeluang mencegah kerugian lebih besar dengan membiarkan sang pemain reuni bersama eks manajer MU Jose Mourinho di Fenerbahce. 

Laporan Football Transfers mengungkap klub baru juru taktik Portugal kemungkinan bakal mengajukan tawaran seharga 8 juta poundsterling, yang bisa dijadikan tambahan bajet belanja bagi Manchester United di bursa transfer musim panas 2024.

3 dari 3 halaman

Mulai Bosan di MU

Kepindahan menuju Fenerbahce berpotensi tak akan ditentang oleh Victor Lindelof sendiri. Pasalnya, pemain kelahiran 1994 memang diklaim sudah bosan dengan situasinya di Manchester United. 

Lindelof juga disebut-sebut ingin bekerja sama lagi dengan Jose Mourinho. Pemberitaan Football Transfers mengungkap pria berusia 29 tahun bahkan pernah mengaku rindu pada mantan manajernya. 

Di sisi lain, Manchester United sudah punya beberapa kandidat yang bisa direkrut apabila Lindelof benar-benar pergi meninggalkan Old Trafford. Jarrad Branthwaite jadi salah satu nama yang diminati, meski Everton memasang banderol selangit untuk calon pembeli pemuda Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat