uefau17.com

Top 3 Berita Bola: Pemain Filipina yang Tabrakan dengan Kiper Timnas Indonesia Diduga Gegar Otak - Bola

, Jakarta Insiden terjadi saat Timnas Indonesia bertemu Filipina di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa lalu (11/6/2024). Bek Adrian Ugelvik terlibat benturan dengan kiper Tim Garuda Ernando Ari Sutaryadi.

Saat pertandingan berlangsung, situasi menegangkan terjadi mendekati akhir waktu normal. Kiper Ernando Ari Sutaryadi dan pemain The Azkals Adrian Ugelvik terlibat benturan keras yang membuat duo penggawa langsung terjatuh.

Kiper Indonesia mampu bangun secara perlahan beberapa saat setelahnya. Akan tetapi, pemain Filipina nampak belum bangkit, dengan deretan penggawa lainnya langsung sigap membentuk lingkaran untuk menutupi Adrian yang mendapat pertolongan medis.

Pelatih Filipina Tom Saintfiet mengaku belum mendengar kabar terkini dari rumah sakit yang menangani sang penggawa. Akan tetapi, dokter tim menduga Adrian mengalami gegar otak.

Simak top 3 berita bola terpopuler di dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Pelatih Filipina Ungkap Kondisi Pemain yang Tabrakan dengan Ernando Ari Sutaryadi: Diduga Gegar Otak

Pelatih Filipina Tom Saintfiet mengungkap kondisi bek Adrian Ugelvik yang sempat terlibat benturan dengan kiper Timnas Indonesia Ernando Ari Sutaryadi di pengujung babak kedua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Juru taktik asal Belgia itu mengaku belum mendengar kabar terkini dari rumah sakit yang menangani sang penggawa. Akan tetapi, dokter tim menduga Adrian mengalami gegar otak.

Seperti diketahui, situasi mencekam sempat terjadi mendekati akhir waktu normal laga Timnas Indonesia melawan Filipina. Kiper Ernando Ari Sutaryadi dan pemain The Azkals Adrian Ugelvik terlibat benturan keras yang membuat duo penggawa langsung terjatuh

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Ngebet Datangkan Bintang Muda Manchester United, Barcelona Tawarkan Dana Besar Ditambah Satu Pemain

Barcelona dilaporkan sangat ingin memboyong bintang baru Manchester United. Untuk itu, klub raksasa LaLiga itu akan menawarkan dana besar ditambah satu pemain.

Pemain yang ingin ditawarkan Barcelona adalah Raphinha. Dia telah menghabiskan dua musim terakhir di Camp Nou sejak menyelesaikan transfer 55 juta pounds dari Leeds United, dan telah membuat 87 penampilan untuk klub di semua kompetisi, mencetak 20 gol dan memberikan 25 assist.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Ditanya Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Asnawi Bocorkan Bakal Ada Pemain Baru

Kapten timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar membocorkan akan ada pemain baru di skuad Garuda sebelum mengikuti putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Anak asuh Shin Tae-yong melaju ke fase tersebut usai mengalahkan Filipina 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024) malam WIB.

Selengkapnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat