uefau17.com

Ingin Miliki Manchester United, Sheikh Jassim Masih Tunggu Jawaban Keluarga Glazer - Bola

, Jakarta - Keluarga Glazer telah mengungkapkan mereka terbuka untuk berdiskusi mengenai potensi penjualan Manchester United. Namun setelah hampir satu tahun, keputusan kepada siapa juara Liga Inggris 20 kali itu dijual belum juga diambil.

Saat ini ada dua kandidat utama untuk menyelesaikan pengambilalihan MU, yaitu Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe. Tapi, masih ada ketidakpastian besar mengenai rencana pemilik saat ini.

Perpecahan dikabarkan terjadi dalam keluarga Glazer. Selain itu, ada laporan dalam beberapa minggu terakhir bahwa Man United mungkin akan segera dikeluarkan dari pasar.

Ratcliffe diduga mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran saham minoritas, yang akan membuat keluarga Glazer tetap memegang kendali mayoritas di Man Utd. Miliarder asal Inggris akan mengajukan tawaran untuk membeli sekitar 25% saham klub, sementara penyelesaian pengambilalihan penuh pada tahun-tahun mendatang.

Sedangkan Sheikh Jassim hanya tertarik untuk segera mengambil alih 100% saham Manchester United. Dia juga menegaskan bersedia memberikan dana yang signifikan untuk memperbaiki Old Trafford dan juga tempat latihan klub.

Menurut Manchester Evening News, tawaran terbaru Sheikh Jassim, yang dikatakan berjumlah sekitar 5 miliar pound, masih tetap diajukan untuk Manchester United. Laporan itu juga mengklaim dia masih menunggu tanggapan dari keluarga Glazer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga yang Diminta Keluarga Glazer

Belum diketahui dengan pasti apakah Sheikh Jassim bersedia menaikkan tawaran untuk Manchester United. Sementara tawaran yang disodorkan saat ini masih di bawah harga yang diminta keluarga Glazer.

Ada dugaan keluarga Glazer saat ini menghargai MU dengan harga 6 miliar pound. Namun, penjualan sebesar 10 miliar pound bukanlah hal yang mustahil terjadi dalam waktu dekat.

Pengambilalihan Man Utd awalnya diharapkan selesai pada April 2023 atau pembukaan bursa transfer musim panas. Namun, hingga sekarang keluarga Glazer tetap masih menjadi pemilik Setan Merah.

Karena itu, protes kembali dilancarkan sejumlah besar pendukung Man United kepada kelarga Amerika tersebut pada awal musim 2023/2024.

 

3 dari 4 halaman

Start Buruk Manchester United

Sementara itu, Manchester United kesulitan di awal musim 2023/2024. Setan Merah kalah dalam enam dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Marcus Rashford dan kolega kalah 0-1 dari Crystal Palace di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan kemarin. Setelah itu, MU dipermalukan Galatasaray 2-3 pada matchday kedua Grup A Liga Champions.

Rentetan kekalahan itu membuat posisi Erik ten Hag sebagai manajer Man United mulai digoyang. Para fans Setan Merah mendesak agar ahli taklik asal Belanda dipecat.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat