uefau17.com

Bursa Transfer Sudah Ditutup, Manchester United Masih Coba Depak 2 Deadwood - Bola

, Jakarta Bursa transfer pemain di Eropa telah resmi ditutup pada 1 September 2023. Rekor baru tercipta di Liga Inggris. Total 2,36 miliar poundsterling dihabiskan ke-20 klub untuk belanja pemain. Manchester United menjadi salah satu yang paling boros.

MU sendiri total mengeluarkan dana 176 juta poundsterling di musim panas 2023 ini untuk mendatangkan total tujuh pemain. Ada Andre Onana, Altay Bayindir, Jonny Evans, Sergio Reguilon, Mason Mount, Sofyan Amrabat dan Rasmus Hojlund.

Meski bursa transfer sudah resmi ditutup, MU masih bisa menambah pundi-pundi yang dengan membuang dua pemain tak berguna alias deadwood. Ada dua pemain yang berpeluang dibuang MU ke klub lain hingga pertengahan September 2023.

Gelandang Donny van de Beek sedang diusahakan agar bisa didepak dari Old Trafford. Pemain asal Belanda itu sudah sulit masuk skuad MU. Terlebih setelah datangnya Mount dan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023.

Manchester Evening News melaporkan Van de Beek masih mungkin pindah dari MU. Eks pemain Ajax Amsterdam ini sedang diminati klub Turki Galatasaray. Bursa transfer di Turki masih dibuka sampai 15 September sehingga Van de Beek masih mungkin pindah.

Galatasaray punya waktu 10 hari untuk merayu Van de Beek. Sebelumnya Van de Beek telah menolak proposal dari klub Prancis Lorient.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Manfaatkan Klub Turki dan Arab

Pemain tak berguna lain yang bisa dilepas MU di bulan September ini adalah bek tengah Eric Bailly. Pemain asal Pantai Gading ini tak masuk perencanaan Ten Hag. Pelatih asal belanda itu malah lebih memilih mengontrak pemain veteran Jonny Evans.

Bailly kemungkinan akan melanjutkan karier di Arab Saudi. Klub-klub tajir Arab Saudi masih bisa menampung Bailly karena bursa transfer disana masih dibuka sampai 7 September 2023. Ada kemungkinan MU bersedia melepas Bailly secara gratis.

3 dari 4 halaman

Batal Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Kontrak Bailly di MU sebenarnya masih bertahan sampai tahun depan. Namun demi cepat-cepat lepas dari kewajiban membayar gaji Bailly, MU siap tak mendapatkan sepeserpun biaya transfer dari kepindahannya ke Arab Saudi.

Awalnya Bailly diincar klub Cristiano Ronaldo Al Nassr. Tapi kini Al Nassr sudah melupakan eks pemain Villarreal itu setelah mendapatkan bek Manchester City, Aymeric Laporte.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat