uefau17.com

Striker Napoli Victor Osimhen Diklaim Hanya Ingin Gabung 2 Klub Ini, Pilih Manchester United? - Bola

, Manchester- Manchester United boleh tersenyum kalau mendengarkan klaim dari eks gelandang Napoli, Salvatore Bagni. Dia mengomentari transfer striker Napoli Victor Osimhen yang diincar banyak klub diantaranya 3 klub Liga Inggris, Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

Osimhen sudah menarik minat dari beberapa klub besar di Eropa. Ini berkat penampilan fenomenalnya dengan Napoli musim lalu dimana dia mencetak 31 gol dari 39 laga.

Berkat ketajamannya ini juga, Napoli berhasil meraih gelar juara Liga Italia yang sudah ditunggu selama 33 tahun. Dan pastinya, Napoli main di Liga Champions musim depan.

MU sangat menginginkan seorang striker baru. Victor Osimhen menjadi salah satu target bahkan sudah lama diincar oleh Man Utd.

Manchester United kekurangan penyerang usai Cristiano Ronaldo putus kontrak pada 2022 lalu. MU tak bisa andalkan striker pinjaman Wout Weghorst yang tak banyak memberi kontribusi untuk klub.

MU kini bersaing setidaknya dengan dua klub Liga Inggris Chelsea dan Liverpool. Mereka juga membutuhkan striker tajam, tapi kemungkinan tak dipilih Osimhen. Mengapa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Victor Osimhen Hanya akan Pilih 2 Klub Ini

 

Bagni mengklaim Osimhen hanya akan memilih dua klub saja di bursa transfer nanti. Dia meyakini Osimhen ogah kembali ke Prancis atau Jerman.

"Victor Osimhen tak akan kembali ke Prancis karena dia pernah main di sana. Begitu juga dengan Jerman," kata Bagni yang pernah membawa Napoli raih scudetto dan coppa Italia seperti dikutip Metro.

"Dia juga tak akan pilih Liverpool atau Chelsea karena mereka tak main di Liga Champions. Dari 2 klub yang tertarik dengan dia, dia paling mungkin memilih Manchester United dan Real Madrid. Dia tak tertarik dengan tim lain."

 

3 dari 4 halaman

Presiden Napoli Tak akan Tolak Tawaran Menarik

 

Napoli sebenarnya ingin mempertahankan Osimhen. Namun Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis tak akan menampik kalau ada tawaran menarik.

"Kami sudah bicara dengan Osimhen sebelum selebrasi juara, jadi kami punya persetujuan dasar untuk perpanjangan kontrak dua tahun," ujar Aurelio.

"Saya sudah bicara kalau Osimhen harus bertahan. Lalu kalau ada tawaran masuk yang tak bisa saya tolak untuk kebaikan Napoli, lalu kami akan mempertimbangkannya."

 

4 dari 4 halaman

Osimhen Dikhawatirkan Sulit Adaptasi

 

Eks bek Manchester United, Rio Ferdinand pun mengomentari transfer Victor Osimhen. Dia sepakat Osimhen striker bagus, namun dia masih ragu apakah striker Kamerun ini bisa adaptasi di Liga Inggris.

"Itulah satu-satunya risiko yang saya lihat. Dia tak kenal Liga Inggris. Kemampuan dan profilnya mendukung jadi striker tajam, tapi ada satu faktor yang tidak diketahui. Bisakah dia adaptasi?" ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat