uefau17.com

Mason Mount Menuju Pintu Keluar Chelsea - Bola

, Jakarta- Kebersamaan Chelsea dengan gelandang serang Mason Mount mendekati akhir. Pemuda Inggris itu dikabarkan menuju pintu keluar setelah negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu.

Kontrak Mount bersama The Blues akan habis Juni 2024 nanti. Chelsea sebenarnya mau mempertahankan Mount dan sudah berusaha keras memperpanjang kontraknya. Sayangnya Mount terus menolak proposal kontrak baru dari Chelsea.

Daily Mail pada akhir pekan kemarin melaporkan Chelsea kesal dengan Mount dan memutuskan menghentikan negosiasi kontrak baru untuk pemuda 24 tahun tersebut.

Mount dilaporkan menginginkan kenaikkan gaji tiga kali lipat dari bayaran yang didapatnya saat ini sebesar 80.0000 poundsterling per pekannya. Tawaran Chelsea jauh di bawah keinginan Mount sehingga tak tercapai kata sepakat.

Chelsea kemungkinan akan membiarkan Mount pergi di akhir musim jika terus menolak kontrak baru. The Blues sudah mempunyai gelandang baru Enzo Fernandez.

Pemain asal Argentina itu direkrut Chelsea dari Benfica di akhir bursa transfer Januari 2023 dengan nilai fantastias. Todd Boehly harus mengeluarkan dana 107 juta poundsterling.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juventus

Salah satu klub yang kabarnya meminati Mount adalah raksasa Italia Juventus. I Bianconeri akan tergoda merekrut Mount bila bisa didapat dengan harga miring di musim panas 2023 nanti.

Namun kendala Juventus ada pada masalah yang sedang menimpa di Liga Italia. Juve bisa terdegradasi ke Serie B jika terus mendapat pengurangan poin akibat skandal keuangan.

3 dari 4 halaman

Barca

Jika terpental dari Serie A, Mount dan pemain bintang lainnya tentu saja tidak akan mau bergabung ke Allianz Stadium. Juve terpaksa harus mengandalkan pemain-pemain muda.

Barcelona juga dikabarkan berminat kepada Mount. Hanya saja Mount baru akan dikejar Barcelona jika gelandang asal Belanda Frenkie de Jong jadi meninggalkan Nou Camp musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Klasemen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat