uefau17.com

Barcelona Ditahan Napoli, Ferran Torres Tak Kuasa Menangis - Bola

, Barcelona - Striker Barcelona Ferran Torres tampak sedih setelah laga melawan Napoli pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Ia tak kuasa menahan air matanya.

Setelah wasit Istvan Kovacs meniup peluit akhir di Stadion Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB, Ferran Torres yang emosional meletakkan tangannya di wajah. Bahkan, pemain berusia 21 tahun itu harus dihibur oleh rekan satu timnya dan lawan sebelum menuju ke ruang ganti.

Seperti dilansir Marca, Torres menangis karena melewatkan sejumlah peluang untuk mencatak gol ke gawang Napoli. Dia mendapatkan empat peluang bersih untuk mencatatkan namanya di papan skor sepanjang 90 menit.

Namun apa daya, Torres hanya mampu memasukkan satu gol ke gawang Napoli. Alhasil, laga pun berakhir imbang 1-1.

Hasil ini tentu kurang bagus bagi Barcelona. Sebab, ledua kedua babak 16 besar Liga Europa akan dimainkan di kandang Napoli pada 25 Februari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya pertandingan

Bermain di kandang, Barcelona nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-15. Namun, tendangan keras Nico Gonzalez dari jarak dekat masih bisa diblok kiper Napoli Alex Meret.

Napoli membuat Barcelona tersentak di menit ke-29 dengan gol Piotr Zielinski. Gelandang Polandia itu memanfaatkan bola muntah setelah tendangan pertamanya diblok kiper Marc-Andre ter Stegen.

Tertinggal 0-1, Barcelona tampil lebih menyerang di babak kedua. Hasilnya pada menit ke-59 tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Juan Jesus handball di kotak terlarang.

Ferran Torres yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya sehingga skor imbang 1-1. Striker berusia 21 tahun itu berpeluang membawa Barcelona menang.

Tapi, tendangan Torres di dalam kotak penalti pada menit ke-88 melambung di atas mistar gawang. Sehingga laga pun berakhir imbang.

3 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Barcelona 1-1 Napoli

Zenit 2-3 Real Betis

Borussia Dortmund 2-4 Rangers

Sheriff 2-0 Sporting Braga

Sevilla 3-1 Dinamo Zagreb

RB Leipzig 2-2 Real Sociedad

Atalanta 2-1 Olympiakos Piraeus

Porto 2-1 Lazio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat