uefau17.com

Jelang BRI Liga 1 2021/2022, Persib Dapat Kabar Baik - Bola

, Bandung Kabar menggembirakan datang dari penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion. Pemain asal Belanda itu sudah tiba di Indonesia dan segera tiba di Bandung.

Hal itu diungkapkan pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Setelah sempat tertunda kedatangannya karena vaksinasi, Castillion akan menjalani karantina dan setelah itu akan bergabung dengan tim Maung Bandung.

"Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok dia akan menjalani tes PCR dan dalam sepekan ini dia sudah bisa berada di Bandung dengan catatan masa karantinanya pun telah berakhir," kata Robert kepada awak media di Bandung, Kamis (19/8/2021).

Robert menyambut gembira striker yang juga kompatriotnya asal Belanda itu. Kehadiran pemain 30 tahun dengan naluri gol tajam itu akan menambah agresivitas lini depan Persib yang akan tampil di BRI Liga 1 2021/2022.

"Tentunya, kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas tim dalam hal mencetak gol. Di musim sebelumnya ketika kami menjalani pramusim dengan baik, kerja sama antara Geoffrey dan Wander Luiz sontak memberikan dampak untuk tim. Dengan para striker yang kami miliki ini, saya bisa katakan Persib punya penyerangan yang membahayakan bagi lawan," ucap Robert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adaptasi Lagi

 

Namun begitu, Robert menilai keadaan sekarang berbeda. Hal itu dikarenakan tim hampir setahun tak berlatih, Geoffrey pun belum tahu apakah bisa beradaptasi dengan cepat lagi terhadap tim karena sudah lama tidak main bersama.

"Saya tidak bisa memberikan jaminan dia akan langsung tampil di laga pertama. Saya harus melihat kebugarannya, ketika kami berlatih bersama lagi, saya akan melihat kondisi setiap pemain. Baru setelah itu saya bisa mengambil keputusan," ujar pelatih 66 tahun itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat