uefau17.com

Juara BRI Liga 1 2023/2024, Persib Bandung Beri Kado Bojan Hodak Kontrak Baru - Bola

, Jakarta - Persib Bandung memperpanjang kontrak pelatih Bojan Hodak hingga 2026. Kedua pihak sepakat melanjutkan kerja sama demi kembali meraih prestasi.

"Ini hal yang normal, ketika kita baru saja menjuarai kompetisi dan sama-sama mencoba untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya," ungkap Bojan dikutip laman resmi klub.

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu mengaku tak terbebani dengan target yang diembannya dalam kontrak baru tersebut.

Bojan mengatakan bahwa dirinya senang bisa memperpanjang dan siap untuk membawa Persib Bandung lebih baik pada musim 2024/2025.

"Kita semua tahu Persib klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kita akan bermain di AFC," jelas pelatih yang pernah menangani Johor Darul Takzim itu.

"Target tentu memenangi setiap pertandingan yang kita jalani. Tapi maaf, bagi saya itu tak menjadi pressure. Durasi kontrak ini dua tahun, dan mari kita lihat saja nanti," kata Bojan Hodak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan Emas Bojan Hodak di Persib Bandung

Bojan Hodak bergabung bersama Persib Bandung pada Agustus 2023 yang kala itu berada di peringkat 16 klasemen sementara. Dia membawa tim finis di peringkat dua Regular Series, sekaligus lolos ke Championship Series.

Pada ajang penentuan gelar Persib mengamankan titel usai mengalahkan Madura United di final.

Menyambut musim baru, Hodak sempat mengaku tak akan mengubah terlalu banyak komposisi tim juara. Dirinya menyebut sekitar 90 persen pemain akan direkomendasikan untuk bertahan.

“Jika berhasil menjadi juara liga maka sebenarnya kami punya skuat yang bagus. Saya pikir kami tidak perlu mengubah terlalu banyak komposisi pemain. Mungkin 90 persen pemain di tim akan bertahan bersama kami,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Persib Bandung Ikut Piala Presiden 2024

Demi mematangkan tim menyambut musim mendatang, Persib bakal mengasah kemampuan melalui turnamen pramusim Piala Presiden 2024. Maung Bandung masuk Grup A bersama Borneo FC, Persis Solo, dan PSM Makassar.

"Ini bagus karena kami tidak perlu mengagendakan uji tanding. Jadi kami akan memainkan tiga pertandingan setidaknya dan ini tentu saja bagus untuk persiapan kami menghadapi liga. Targetnya untuk siap dalam menghadapi liga," ungkap Bojan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat