uefau17.com

Persib Bandung Dapat Kabar Gembira, Pelatih Terbaik BRI Liga 1 Segera Teken Kontrak Baru - Bola

, Jakarta - Pelatih terbaik BRI Liga 1 2023/2024 Bojan Hodak akan bertahan di Persib Bandung. Kontrak pelatih berusia 53 tahun itu diperpanjang karena sukses mempersembahkan gelar juara.

Bojan sendiri mengaku sudah menerima tawaran Persib. “Klub sudah mengirim saya kontrak, ada satu hal teknis kecil yang harus diubah, lalu saya akan melakukan tanda tangan. Tapi kami sudah menjalin kesepakatan,” katanya di situs resmi kompetisi.

Pada masa pramusim, Bojan berkesempatan melakukan perombakan skuad. Namun, sosok asal Kroasia ini tak akan mengubah terlalu banyak komposisi tim juara. Dirinya menyebut sekitar 90 persen pemain akan direkomendasikan untuk bertahan.

“Jika berhasil menjadi juara liga maka sebenarnya kami punya skuat yang bagus. Saya pikir kami tidak perlu mengubah terlalu banyak komposisi pemain. Mungkin 90 persen pemain di tim akan bertahan bersama kami,” ungkapnya.

Adapun pemain yang akan dilepas, Hodak pasti punya pertimbangan untuk mencoret beberapa nama karena dianggap tak menunjukkan performa terbaik. Publik akan mengetahuinya di jendela transfer mendatang.

“Akan ada perubahan, tapi semua tergantung dengan budget. Mungkin ada beberapa pemain juga yang biasanya duduk di bench atau pemain yang kurang menunjukkan performanya akan dilepas. Tapi tidak akan terlalu banyak,” sebut Bojan Hodak.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bojan Hodak Pulang ke Kroasia

Seusai kompetisi, Bojan Hodak memutuskan mengisi liburan dengan pulang ke ke kampung halaman. Dia mengaku akan menikmati libur musim panas bersama keluarganya.

“Saya akan pulang ke Kroasia karena keluarga saya ada di sana dan akan menikmati musim panas bersama mereka,” katanya.

Bojan mengaku tak punya banyak waktu untuk beristirahat. Karena itu, pada musim ini ia akan dimanfaatkan untuk bertemu dan berkumpul seluruh keluarga.

“Musim ini berjalan begitu panjang. Jadi semuanya tentu membutuhkan istirahat yang bagus. Lalu setelah ini kami harus memikirkan kompetisi AFC musim depan,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Bojan Hodak Jaminan Prestasi

Sukses menjuarai Liga 1 menambah panjang daftar sukses Bojan Hodak. Sebelumnya dia juga mampu membawa anak asuhnya menguasai liga domestik.

Daftarnya mencakup Phnom Penh Crown (Kamboja, 2011), Kelantan (Malaysia, 2012), dan Johor Darul Ta'zim (Malaysia, 2014). Bojan juga sempat membawa timnas Malaysia menjuarai Piala AFF U-19 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat