uefau17.com

Gelandang Manchester City Bikin Barcelona Gigit Jari - Bola

, Manchester - Bernardo Silva menjawab rumor transfer ke Barcelona musim depan. Pemain asal Portugal itu mengaku belum berpikiran untuk pindah dari Manchester City.

Silva bermain cemerlang untuk Manchester City musim ini. Bahkan manajer City, Pep Guardiola menilai peran Silva tak tergantikan.

Tak heran performa Silva membuat Barcelona kepincut. Apalagi ada rumor yang menyebut mereka akan melepas Philippe Coutinho yang tampil kurang maksimal.

"Saya sama sekali tidak berpikir soal ketertarikan Barcelona. Saya bahagia bersama Manchester City," kata Silva seperti dilansir Manchester Evening News.

"Bahkan saya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di City. Itu artinya saya masih punya tiga musim lagi di sini."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Di sisi lain Silva mengaku masih kecewa City gagal ke semifinal Liga Champions. Saat itu mereka kalah oleh sesama klub Inggris, Tottenham Hotspur.

"Kekecewaannya sangat besar. Padahal kami sangat mengenal permainan Tottenham," ujar Silva.

"Kami ingin mengakhiri musim ini dengan baik dan menjuarai semua kompetisi tersisa. Untuk Liga Champions, kami akan coba lagi musim depan."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (2/5/2019)

02.00 WIB: Barcelona Vs Liverpool

Stadion Camp Nou

Live RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat