uefau17.com

Top 3 Tekno: Daftar 20 Smartphone dengan Radiasi Paling Rendah Terpopuler - Tekno

, Jakarta - Daftar 20 smartphone dengan radiasi terendah di dunia menjadi yang terpopuler di kanal Tekno , Senin (22/4/2024) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari Telkomsel yang ditantang Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dalam hal jaringan di wilayah pedesaan dan luar Jawa.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. 20 Smartphone Radiasi Terendah, Apa Saja?

Selain smartphone dengan radiasi paling tinggi, terdapat pula daftar smartphone dengan radiasi paling rendah.

Deretan smartphone ini tercatat memiliki radiasi paling rendah berdasarkan penghitungan nilai SAR, sama seperti yang dipakai untuk menghitung radiasi smartphone, dalam hal ini nilai radiasi tertinggi.

Mengutip Gizchina, Senin (22/4/2024), berikut adalah 20 smartphone radiasi terendah:

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Opensignal: Jaringan Indosat Tantang Telkomsel di Daerah Pedesaan dan Luar Jawa

Telkomsel ditantang Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dalam hal jaringan di wilayah pedesaan dan luar Jawa.

Sekadar informasi, perusahaan hasil merger Indosat Tri (Indosat Ooredoo dengan Hutchison 3 Indonesia) menjadi operator terbesar kedua dalam hal jumlah pelanggan, di belakang Telkomsel.

Menurut laporan Opensignal yang dikutip Senin (22/4/2024), integrasi Indosat dan Tri berdampak signifikan pada pengalaman jaringan dan menantang dominasi Telkomsel, terutama di daerah pedesaan dan di luar Jawa.

Dalam analisis ini, Opensignal mempertahankan Tri dan Indosat sebagai merek terpisah setelah merger.

Temuan survei ini mengungkapkan, Telkomsel masih menjadi operator seluler dengan Pengalaman Koverage terbaik di seluruh Indonesia. Meski begitu, Tri dan Indosat mengikuti di belakangnya dengan peningkatan signifikan di daerah pedesaan.

Berdasarkan survei, pengalaman pelanggan Indosat meningkat dalam hal kecepatan rata-rata unduh baik di ara perkotaan, suburban, dan pedesaan.

Dampaknya, Tri dan Telkomsel memiliki pengalaman kecepatan unduh yang setara di area pedesaan. Ini membuat kesenjangan jaringan antara Telkomsel dan Tri mulai menipis di area luar Jawa, terutama di pedesaan.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Misteri Tombol Capture Button di iPhone 16 Terungkap, Ternyata Cara Kerjanya Bukan di Klik

Bocoran iPhone 16 series semakin ramai di internet, dengan bocoran terbaru dari produsen casing untuk ponsel milik Apple itu.

Dummy iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max mengonfirmasi dua rumor saat ini, yaitu kamera vertikal di lini iPhone 16.

Tak hanya itu, terungkap juga tombol baru di samping bodi ponsel milik Apple tersebut. Walau banyak prediksi dan dugaan, bocoran terkini menyingkap tabir misteri Capture Button di iPhone baru itu.

Berdasarkan bocoran informasi yang dibagikan oleh Sonny Dickson, terlihat casing untuk iPhone 16 dan iPhone 16 Pro Max ini memiliki lubang di sisi kanan bodi ponsel untuk Capture Button.

Walau tata letak lensa kamera iPhone 16 sudah diprediksi, potongan untuk tombol mengaktifkan aplikasi kamera iPhone 16 ini memang masih menjadi misteri bagi banyak orang.

Alih-alih tertutup oleh casing seperti Action Button di lini iPhone 15 Pro dan Pro Max, dan harus diklik untuk digunakan, tombol di iPhone baru Apple ini hanya perlu disentuh saja.

Mengutip Phone Arena, Selasa (23/4/2024), Apple dilaporkan telah bereksperimen dengan tombol daya dan volume kapasitif untuk iPhone beberapa tahun belakangan ini.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (/Lois Wilhelmina)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat