uefau17.com

Dion Wiyoko Ajak Anak Muda Tak Takut Berkeringat dengan Olahraga, Dinilai Punya Dampak Bagus untuk Fisik dan Mindset - ShowBiz

, Jakarta - Dion Wiyoko dikenal sebagai publik figur dengan segudang prestasi. Dalam berbagai kesempatan, bintang film Cek Toko Sebelah, selalu menunjukkan performa yang segar dan prima dalam menjalani aneka kesibukan. 

Pria yang gemar olahraga lari dan tenis ini mengatakan, kondisi fisik yang segar dan fit merupakan fondasi awal yang penting untuk selalu produktif dan meraih berbagai prestasi di berbagai bidang.

Dion yang pernah menyabet gelar juara Lagi-lagi Tenis bersama Raffi Ahmad, membocorkan rahasia dalam membantu menjaga performanya sehari-hari, yang dipenuhi dengan berbagai kesibukan yang juga nonstop.

“Berangkat dari pengalamanku dengan aktivitas syuting yang padat dan rutin berolahraga, hidrasi yang baik itu sangat penting dan bisa mencegah dampak buruk ke tubuh," kata Dion saat didapuk sebagai brand ambassador Hydroplus Isotonic Drink yang 'Nonstop Plusnya' di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Juni 2024.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Pas dan Sehat

"Hydroplus Isotonic Drink menurutku adalah minuman isotonik yang lebih pas dan lebih sehat, karena punya komposisi yang tepat dan rasanya sangat menyegarkan. Hydroplus pasti juga akan membantu generasi muda saat ini yang aktif dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup,” Dion memaparkan.

Dion mengajak masyarakat khususnya generasi muda, untuk lebih aktif, lebih banyak bergerak, dan tidak perlu takut berkeringat atau takut lelah.

 

3 dari 4 halaman

Berikan Dampak yang Baik

Dengan aktif bergerak dan berkeringat, menurut Dion, akan memberikan dampak yang baik terhadap tubuh dan mentalitas positif, asalkan ditopang dengan hidrasi yang baik dan memenuhi kebutuhan.

“Aku sangat concern mengajak masyarakat dan anak-anak muda di Indonesia, untuk ayo kita lebih banyak bergerak, lebih aktif berolahraga apapun jenisnya. Aku sudah merasakan sendiri dengan banyak bergerak dan rutin berolahraga, impact-nya sangat positif, baik secara fisik maupun mindset kita," Dion menyampaikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Mencegah Dehidrasi

Yose Moriza, Group Brand Head Hydroplus mengatakan, keseharian masyarakat urban saat ini semakin dinamis dan penuh aktivitas fisik baik di dalam dan di luar ruang, perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang bisa mencegah dehidrasi dan menurunnya semangat dalam beraktivitas.

“Saat kita berkegiatan sehari-hari, indoor maupun outdoor, apalagi sampai berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh. Hydroplus bisa menjawab kebutuhan sebagai minuman isotonik yang sehat, menyegarkan, dan rasanya enak," Yose menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat