uefau17.com

Inul Daratista Hingga Caren Delano Bakal Beri Penilaian di Babak Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Panggung Cinta - ShowBiz

, Jakarta - Malam ini, persaingan antar kontestan semakin menegangkan memasuki babak Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024.

Babak Top 4 menjadi penentuan selangkah untuk memasuki babak Grand Final. Akan ada 3 peserta yang melaju ke babak Grand Final dan 1 kontestan yang akan tersisih.

Kini telah tersisa 4 kontestan yang bertahan di Kontes Ambyar Indonesia 2024, mereka adalah Jingga (Lampung), Resty (Banyumas), Firstia (Lamongan), dan Twentynine (Jombang).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinilai Inul Daratista hingga Caren Delano

Penampilan para kontestan di Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Panggung Cinta bakal ditayangkan di televisi secara langsung pada Kamis, 20 Juni 2024, pukul 22.00 WIB.

Aksi keempat kontestan akan dinilai langsung oleh para juri bintang ternama, yakni Ndarboy, Happy Asmara, Inul Daratista, dan Caren Delano.

 

3 dari 4 halaman

Bintang Tamu Ambyar Terbaik

Tidak hanya itu, dimeriahkan oleh para bintang tamu Ambyar terbaik, seperti Pendhoza, Tasya Rosmala, Jihan Audy, dan Angel Percusion.

Acara dipandu oleh dua host terbaik Rian Ibram dan Vega Darwanti.

 

4 dari 4 halaman

Kejutan Spesial

Di panggung Top 4 Kontes Ambyar Indonesia 2024 'Panggung Cinta' akan banyak kejutan-kejutan spesial dan kolaborasi dari para kontestan, juri bintang, dan bintang tamu yang siap membuat Ambyar para penonton.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat