uefau17.com

8 Potret Artis Bareng Hewan Kurbannya Sebelum Disembelih, Kambing hingga Sapi Jumbo - Hot

, Jakarta Hari Raya Idul Adha 1445 H yang jatuh secara nasional pada hari ini, Senin (17/6/2024), membuat sebagian umat muslim menyisihkan penghasilannya untuk membeli hewan kurban. Termasuk sejumlah selebriti Tanah Air yang dikenal mempunyai pendapatan fantastis.

Kegiatan artis dan keluarga yang berkurban pun mencuri perhatian warganet. Apalagi saat foto kebersamaannya dengan hewan kurban sebelum disembelih sempat diunggah ke media sosial Instagram. Ada yang berkurban sapi dan kambing.

Selain banyak yang berhaji tahun 2024 ini, para selebriti juga turut merayakan Idul Adha dengan menyembelihkan hewan kurban mereka. Di antara para artis, ada beberapa yang hewan kurbannya terbilang istimewa. Misalnya, karena ukurannya besar dan jumlahnya yang banyak.

Bukan kali pertama, beberapa artis berikut ini juga sudah langganan berkurban setiap tahun. Seperti Irfan Hakim dengan sapi-sapi jumbonya, Lesti Kejora hingga Inul Daratista. Mereka melaksanakan perintah agama dengan menyembelih hewan kurban.

Berikut ini beberapa potret artis dan hewan kurbannya sebelum disembelih, dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (17/6/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ditinggal kedua orangtuanya pergi haji, Rafathar dan Rayyanza memantau sendiri hewan kurbannya dengan penuh ceria.

3 dari 9 halaman

2. Momen lucu saat Bella Graceva kakinya diinjak kambing, hewan kurban miliknya.

4 dari 9 halaman

3. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Irfan Hakim berkurban sapi ukuran jumbo. Kali ini, presenter kondang itu memberinya nama Condrosimo.

5 dari 9 halaman

4. Via Vallen yang sedang mengandung anak pertama ini berkurban kambing untuk almarhum ayahnya.

6 dari 9 halaman

5. Chand Kelvin dan calon istrinya berkurban sapi. Pasangan calon pengantin ini tampak selalu bersama setelah bertunangan.

7 dari 9 halaman

6. Fuji juga tampak berkurban seekor sapi. Gala tampak takut saat digendong Fuji diajak foto bareng sapi.

8 dari 9 halaman

7. Inul Daratista dan suami membeli sapi untuk kurban yang tentunya punya kualitas terbaik.

9 dari 9 halaman

8. Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah membeli hewan kurban sejak awal Juni lalu. Pasangan seleb ini berkurban sapi di momen Idul Adha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat