uefau17.com

Anji Tetap Tenang Menghadapi Cibiran Netizen atas Isu Dugaan Selingkuh dengan Istri Rapper Sexy Goath: Akan Ada Waktunya - ShowBiz

, Jakarta Musisi alias Anji Erdian Aji Prihartanto masih menjadi perbincangan publik setelah ia dituding berselingkuh dengan istri dari penyanyi rap Sexy Goath, Juliette Angela Ermestine. Media sosial Anji yang masih membuka kolom komentar pun dihujani oleh cibiran netizen.

Berbagai cibiran netizen diketahui berdasar pada sejumlah unggahan Sexy Goath. Di akun Instagram @sexygoath, tampak rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo memperlihatkan foto tiket pesawat dan tangkap layar chat yang diduga menjadi bukti atas tudingan Anji selingkuh.

Menelusuri akun Instagram @duniamanji, terlihat suami Wina Natalia berusaha untuk santai saat dicibir hingga dihujat oleh para netizen. Bahkan, Anji seolah tak tahu menahu perihal tudingan selingkuh yang sedang disematkan kepadanya.

"Level tertinggi berdamai dengan diri sendiri adalah ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu," tulis Anji belum lama ini bersama unggahan potret di akun Instagramnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anji Ibaratkan dengan Kurban Perasaan

Kalimat pada unggahan potret tersebut turut dikaitkan oleh Anji dengan momen Hari Raya Idul Adha. Namun ia sedikit memplesetkannya dengan tema "kurban perasaan".

"KURBAN PERASAAN, kalau belum ikhlas. Kalau sudah ikhlas…, berarti sudah berdamai dengan diri sendiri. Sudah berapa kali mendengar/membaca frase ‘Kurban Perasaan’ hari ini? 😄 Selamat merayakan Hari Raya Kurban, untuk yang merayakan," tulisnya dalam keterangan foto.

Pada unggahan ini, Anji juga membalas sejumlah komentar pedas netizen dengan nada santai. Di sini juga ia bersikap seolah tak tahu apa-apa mengenai tudingan yang disematkan kepadanya.

3 dari 6 halaman

Tanggapan Anji saat Netizen Singgung Isu Dugaan Selingkuh

Sebelumnya, diketahui rapper Sexy Goath mengunggah potret pakaian dalam milik sang istri. Ia seolah mencurigai adanya perselingkuhan lantaran istrinya membawa lingerie saat bepergian ke luar negeri dengan Anji untuk kepentingan lagu baru.

Pada saat seorang netizen menyinggung soal isu lingerie istri Sexy Goath tersebut, Anji langsung meresponsnya dengan nada santai.

"Masalah lingerie warna biru, ya bang?" ceplos netizen di komentar media sosial Anji.

"Itu apa? Enggak mengerti saya," sahut Anji.

4 dari 6 halaman

Anji Isyaratkan Bakal Klarifikasi Soal Tudingan Selingkuh dengan Istri Orang

Setelahnya, pertanyaan lain berhamburan di kolom komentar unggahan yang sama. Pada beberapa balasan, Anji pun mengisyaratkan bakal segera mengklarifikasi isu tudingan selingkuh dengan istri orang tersebut.

"Mengklarifikasi bukannya juga penting Mas Anji? Misal ada orang yang salah paham dengan kita atau mungkin ada orang lain yang menyebarkan hal yang tidak pernah kita lakukan," seorang netizen lain berkomentar.

"Bisa iya bisa tidak. Lalu, tunggu saja waktu yang tepat. Anda tenang saja," Anji membalas.

"Biarkan orang lain salah paham, nanti fakta yang benarkan atas semua hal yang dimaksud?" seorang netizen lagi menyampaikan.

"Akan ada waktunya, tenang saja. Lihat saja nanti. Kecuali masalah orang lain sangat penting buat hidupmu," sahut Anji.

5 dari 6 halaman

Awal Mula Anji Dituding Selingkuh

Sebelumnya, seorang rapper yang dikenal dengan nama panggung Sexy Goath mengisyaratkan adanya tudingan yang mengarah pada perselingkuhan antara istrinya dengan Anji. Tudingan selingkuh bermula ketika Sexy Goath melalui akun Instagram miliknnya mengunggah foto dua tiket pesawat atas nama istrinya dan Erdian Aji Prihartanto.

Tanpa ragu-ragu, rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo menyentil nama akun Anji dalam keterangan unggahan tersebut.

"Lagunya udah sampe mana? @duniamanji ? Terus seragam s*ks b*ndage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji. Asik ye," tulis Sexy Goath pada Rabu (15/6/2024), dikutip Sabtu (15/6/2024).

 

6 dari 6 halaman

Perkara Pakaian Dalam

Setelah itu, Sexy Goath turut mengunggah potret berupa lingerie biru yang pernah ia beli untuk istrinya. Sang rapper mengunggah empat kantong dengan ritsleting dengan isi lingerie berbagai macam warna.

"Z**a G**nd Indonesia, udah lama enggak ke sana," tulis rapper Sexy Goath bersama unggahannya itu, mengacu pada lokasi dibelinya pakaian dalam yang ia perlihatkan.

"Ini gimana ceritanya, istri lo beli dulu g-string buat di Bangkok, enggak ngerti gue," seorang warganet bertanya.

"Let say mau bikin lagu, kenapa harus bawa pakaian tugas ya," Sexy Goath merespons.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat