uefau17.com

Sexy Goath Ngaku Sempat Tak Izinkan Istrinya Kerja Bareng Anji Namun Akhirnya Buang Rasa Curiga - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi rap Sexy Goath kini sedang jadi sorotan publik setelah ia membongkar dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela Ermestine, dengan musisi ternama Tanah Air, Anji. Tudingan miring itu bermula dari kerja sama yang terjalin antara istri Sexy Goath dengan Anji.

Juliette Angela yang juga dikenal sebagai penyanyi, diketahui tengah berkolaborasi untuk meluncurkan lagu baru mereka. Namun tak lama setelahnya, Sexy Goath menuding istrinya dan Anji bepergian berdua ke luar negeri untuk "bermain api".

Penyanyi rap bernama asli Reinaldo Martin mengungkap ke publik bahwa sang istri sempat membawa beberapa koleksi lingerie (pakaian dalam) yang ia yakini menjadi bukti bahwa istrinya selingkuh dengan Anji selama bepergian.

Terkait hal itu, Sexy Goath belum lama ini menggelar konferensi pers sembari mengumumkan bahwa dirinya telah mengambil langkah hukum lantaran adanya intimidasi. Tak hanya itu, Sexy Goath juga mengaku sempat tak nyaman mengetahui istrinya kerja dengan Anji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sexy Goath Mengaku Tak Memberi Izin Istrinya Gabung Anji

"Awalnya, saya cuma tahu istri saya bergabung dengan dia (Anji). Saya sempat tidak setuju, tidak ada izin dari saya," ucap Sexy Goath kepada para pewarta, mengutip tayangan di kanal YouTube Cumi Cumi, Rabu (19/6/2024).

Sexy Goath lalu menegaskan kembali bahwa ia belum memberikan izin secara resmi kepada Juliette Angela untuk kerja sama maupun pergi dengan Anji.

"Kerja samanya ataupun kepergian mereka, tidak ada izin resmi dari saya, Sexy Goath atau Reinaldo Martin, sebagai suami Juliette Angela," sambung Sexy Goath.

 

3 dari 6 halaman

Sempat Berpikiran Positif

Meskipun sempat tak memberi izin, Sexy Goath mengaku bahwa pada akhirnya ia merelakan istrinya berkarya dengan pelantun lagu "Dia". Kecurigaannya pun sempat ia buang jauh-jauh.

"Meski tidak ada izin dari saya, saya tahunya mereka melakukan hal positif," ungkap Sexy Goath.

"Saya enggak pernah curiga apa pun, sampai saya tahu ternyata tidak valid antara pengakuan istri saya dan apa yang saya dapatkan," sambungnya, menerangkan.

 

4 dari 6 halaman

Tudingan Anji Selingkuh

Sexy Goath mengisyaratkan adanya tudingan yang mengarah pada perselingkuhan antara istrinya dengan Anji. Tudingan selingkuh bermula ketika Sexy Goath melalui akun Instagram miliknnya mengunggah foto dua tiket pesawat atas nama istrinya dan Erdian Aji Prihartanto.

Tanpa ragu-ragu, rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo menyentil nama akun Anji dalam keterangan unggahan tersebut.

"Lagunya udah sampe mana? @duniamanji ? Terus seragam s*ks b*ndage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamanji. Asik ye," tulis Sexy Goath pada Rabu (15/6/2024), dikutip Sabtu (15/6/2024).

 

5 dari 6 halaman

Unggah Potret Lingerie

Setelah itu, Sexy Goath turut mengunggah potret berupa lingerie biru yang pernah ia beli untuk istrinya. Sang rapper mengunggah empat kantong dengan ritsleting dengan isi lingerie berbagai macam warna.

"Z**a G**nd Indonesia, udah lama enggak ke sana," tulis rapper Sexy Goath bersama unggahannya itu, mengacu pada lokasi dibelinya pakaian dalam yang ia perlihatkan.

"Ini gimana ceritanya, istri lo beli dulu g-string buat di Bangkok, enggak ngerti gue," seorang warganet bertanya.

"Let say mau bikin lagu, kenapa harus bawa pakaian tugas ya," Sexy Goath merespons.

 

6 dari 6 halaman

Anji Berusaha untuk Santai

Menelusuri akun Instagram @duniamanji, terlihat Anji berusaha untuk berusaha santai saat dicibir hingga dihujat oleh para netizen. Bahkan, Anji seolah tak tahu menahu perihal tudingan miring yang sedang disematkan kepadanya.

"Level tertinggi berdamai dengan diri sendiri adalah ketika kamu tidak masalah jika orang lain salah paham denganmu," tulis Anji belum lama ini bersama unggahan potret di akun Instagramnya tersebut.

Anji juga membalas sejumlah komentar pedas netizen dengan nada santai. Di sini juga ia bersikap seolah tak tahu apa-apa mengenai tudingan yang disematkan kepadanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat