uefau17.com

Dukacita Ririn Ekawati Saat Tanri Abeng Meninggal Dunia, Sempat Menggunting Kuku Mantan Ayah Mertua - ShowBiz

, Jakarta Lewat pernyataan tertulis di Instagram Stories, Ririn Ekawati menyampaikan dukacita mendalam atas meninggalnya Tanri Abeng, mantan Menteri Negara Pendayagunaan BUMN era Soeharto.

Tanri Abeng meninggal dunia pada usia 82 tahun, Minggu (23/6/2024), setelah dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Ia mantan ayah mertua Ririn Ekawati. Seperti diketahui, Ririn Ekawati menikah dengan putra Tantri Abeng, Edwin Abeng, pada 2001.

Pernikahan ini dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng. Pada 2008, Ririn Ekawati dan Edwin Abeng bercerai. Meski begitu, silaturahmi sang aktris dengan keluarga Tanri Abeng tetap baik.

Merespons kabar kepergian mantan mertua, Ririn Ekawati buka suara. “Selamat jalan Papa Tanri Abeng, Datok kesayangan Eci (Jasmine Abeng). Kebaikan papa selalu Ririn ingat,” tulisnya, pada 23 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Sempat Ketemu di RS

Saat orang terkasih pergi, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mendoakan dan mengenang kebaikan almarhum semasa hidup. Begitu pula, Ririn Ekawati bersaksi Tanri Abeng sosok yang sangat baik.

Terima kasih sudah memperlakukan Ririn seperti anak sendiri dari dulu hingga terakhir ketemu Pa. Tak ada yang berubah. Alhamdulillah seminggu yang lalu kita masih sempat ketemu ya Pa di RS,” Ririn Ekawati menulis.

 

3 dari 4 halaman

Masih Sempat Guntingin Kuku Papa

Bintang film Di Balik 98 lantas mengenang momen ketika menjenguk Tanri Abeng di rumah sakit. Kala itu, Ririn Ekawati membantu menggunting kuku-kuku mantan mertua.

Bersyukur Ririn masih sempat guntingin kuku Papa. Al Fatihah, semoga Allah memberikan temat terbaikNya. Menerima amal ibadah Papa,” Nyonya Ibnu Jamil menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Datok Sudah Enggak Sakit

Sebelum menyampaikan dukacita atas kepergian Tanri Abeng, Ririn Ekawati menguatkan hati putrinya, Jasmine Salsabila Abeng dalam menghadapi kehilangan orang tersayang.

Sayangnya Mama, Datok sudah enggak sakit ya, Nak. Ikhlaskan, Datok pasti senang banget ditemani Eci setiap hari di RS. Al fatihah buat Datok,” Ririn Ekawati menulis di Instagram Stories.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat