uefau17.com

Randy Pangalila Usai Menang Byon Combat 3 dari Kkajhe: Sekarang Kalian Paham Kenapa Saya Bilang This Is My Dream Fight - ShowBiz

, Jakarta - Randy Pangalila membuktikan kemampuannya sebagai seorang fighter. Melalui pertandingan Byon Combat 3, pesinetron yang karib disapa Randpunk menumbangkan Jekson Karmela alias Kkajhe.

Bintang sinetron Cinta Fitri puas dengan kemenangannya atas Kkajhe. Untuk pertandingan yang digelar di Tennis Indoor Senayan, 22 Juni 2024 malam, Randy sudah mempersiapkan diri selama dua tahun.

Usai menerima gelar juara International Sport Kickboxing Association (ISKA) atas kemenangan melawan Kkajhe, Randy membeberkan betapa penting arti pertandingan dan kemenangan tersebut.

"Sekarang kalian paham kenapa saya bilang this is my dream fight, because i want to end this like this (juara ISKA)," kata Randy di atas ring.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamit

Pertandingan melawan Kkajhe, disebut Randy, sebagai penampilan terakhirnya di Combat Sports. Randy pamit sekaligus undur diri untuk aktivitas pertandingan mixed martial arts (MMA) dan kickboxing.

"Dan saya berharap kalian semua tidak akan pernah melupakan saya. Bukan hanya Randy Pangalila as celebrity but Randy Pangalila as National ISKA Champion," Randy Pangalila menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pertandingan Satu Ronde

Diberitakan sebelumnya, dalam pertandingan yang ditayangkan Vidio, Randy keluar sebagai pemenang. Ia menyudahi perlawanan Kkajhe hanya dengan satu ronde.

Awalnya, pertandingan berlangsung agresif. Kkajhe membuktikan pengalamannya bertanding di atas ring dengan terus menekan sang aktor film Kucumbu Tubuh Indahku.

4 dari 4 halaman

Randy Kerepotan

Permainan agresif Kkjhe sempat membuat Randy Pangalila kerepotan. Tersudut di ring hingga terjatuh sempat dialaminya saat meladeni serangan demi serangan Kkajhe.

Tak disangka situasi berbalik. Kkajhe yang diunggulkan karena tampil agresif justru terjatuh. Randy Pangalila "menerbangkan" tendangan yang mendarat di area pinggang kanan Kkajhe. Alhasil, Kkajhe tersungkur dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat