uefau17.com

Randy Pangalila Ungkap Performa Lebih Optimal Setelah Terjun ke Dunia Boxing: Saya Belum Pernah Merasakan Ini - ShowBiz

, Jakarta Sebentar lagi perhelatan boxing bergengsi Indonesia, Byon Combat Showbiz 3, segera digelar. Salah satu fighter utamanya adalah aktor Randy Pangalila Vs atlet Muay Thai Kkajhe.

Ajang dihelat yang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 22 Juni 2024, dinanti-nantikan para penggemar. Mereka tak sabar menyaksikan dua petarung dengan latar belakang berbeda itu.

Dalam wawancara, Randy menyatakan sudah yakin dengan kesiapannya. Lantaran ia menghabiskan dua tahun untuk berlatih. Meski sibuk dengan profesinya sebagai aktor, tetap disiplin dalam latihan.

"Dua tahun itu persiapan umum. Maksudnya, sehari sekali latihan sebelum berangkat syuting. Itu untuk penguatan dasar supaya tetap solid (kuat)," tutur Randy saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Jumat (19/6/2024).

"Saya pupuk itu semua sampai akhirnya nih pertandingan," sambungnya dengan penuh optimis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Full Latihan

Bukan hanya penonton, Randy yang bertarung juga tak sabar adu jotos dengan atlet Kkajhe. Mendekati kompetisi, ia menaikkan beban latihannya. "4 bulan saya sudah latihan keras, pagi malam, dua kali latihan setiap hari," ucapnya.

Setelah menekuni dunia boxing, bintang Manusia Harimau itu mengaku ada yang berbeda dengan fisiknya. Dia bilang, "Saya merasa sekarang ada di posisi sedang pick performance. Saya belum pernah punya performa ini sebelumnya."

3 dari 4 halaman

Performa Berbeda

Ketika ditanya tentang perbedaan antara dirinya sebelum dan setelah terjun ke dunia tinju, Randy mengungkapkan bahwa perubahan tidaklah hanya terkait dengan penampilan fisik.

"Kalau itu sudah dari 2010 sering dapat foto majalah kesehatan, yang memang harus nunjukkin six pack dan segala macam," tutur pemain Qodrat. "Bukan itu tapi," ia menerangkan.

Menurut Randy, estetika badan adalah bonus. "Yang saya rasakan itu di bagian dalamnya. Endulence-nya, ekslusifnya power string, semua. Saya belum pernah merasa setting performance ini," tekannya lagi.

4 dari 4 halaman

Tayang Ekslusif di Video

Sebagai informasi, pihak penyelenggara ajang tinju Byon Combat Showbiz Vol. 3 telah menyiapkan 4.700 tiket untuk penonton yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di Tennis Indoor Senayan.

Penggemar combat sport masih bisa melihat tayangan ini secara eksklusif di platform OTT Vidio dengan membeli paket berlangganan yang dibanderol seharga Rp20 ribu, belum termasuk pajak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat