uefau17.com

Rose Blackpink Gabung ke Agensi The Black Label Milik Produser Teddy Park, Ini Alasannya - ShowBiz

, Jakarta Jalan yang dipilih Rose Blackpink berbeda. Disaat Jennie, Jisoo, dan Lisa nyaman berkarir solo di agensi pribadi. Rose akhirnya takluk dengan agensi milik Produser Teddy Park, The Black Label.

Awal pekan ini, 17 Juni 2024, penyanyi bernama asli Park Chae Yong dikabarkan masih dirayu oleh The Black Label. Keesokan harinya, ada jawaban pasti. Bahwa Rose resmi melabuhkan hatinya bergabung di agensi tersebut.

"Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose," begitu pernyataan agensi baru Rose. Kesepakatan ini didasari rasa percaya yang lama terjalin antara produser Teddy dan Rose.

Kabar Rose ke depan ditangani The Black Label mengejutkan BLINKS, sebutan fans BLACKPINK. Tak lama usai pengumuman, ia pun memberikan tanggapan soal keputusannya melalui Instagram.

"Hi my loves. Maaf menunggu lama. Aku tahu beberapa kalian ingin mendengar kabar dariku. Personally, aku nggak mau ngomong atau ngumumin apa-apa sebelum semuanya siap buat perilisan musikku," Rose mengawali dalam bahasa Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enam Bulan Sendiri

Belakangan, dia belajar banyak hal soal karirnya. "Mulai akhir tahun lalu hingga sepanjang tahun ini, aku keluar masuk studio hampir setiap hari, mengerjakan musik baru," lanjutnya.

Hampir setengah tahun tanpa agensi untuk karier solo, Rose pergunakan waktunya untuk memetakan apa yang ingin dilakukannya ke depan. "Berbulan-bulan aku belajar gimana menjadi pribadi yang mandiri," cetus gadis berusia 27 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Mengaku Senang

Bukan hal mudah bagi Rose menentukan. Bagaimana pun kini ia tidak lagi sendirian. "Akhirnya, aku senang mengumumkan, aku resmi bekerja dengan @theblacklabel sebagai manajemen musikku," ungkapnya.

Lantas ia memberi tahu para penggemarnya. Ada beberapa hal menarik bakal segera datang. Dalam pernyataan The Black Label sudah membocorkan sang idol lagi bersiap bertemu fans global dengan musik baru.

"Yang paling penting, aku ingin kalian semua paling bersemangat untuk musikku," pinta Rose.

4 dari 4 halaman

Tolong Support!

Tampak penyanyi bernama asli Park Chae Young sudah percaya dengan agensi barunya. Dia mengatakan,"Label, manajemen, semua hal itu (aku tahu kalian antusias) semuanya akan ada untukku, musikku, dan mimpiku. Dan aku SANGAT bersemangat untuk itu," tuturnya.

Jadi, BLINKS jangan khawatir. Sebab, Rose saat ini meminta kalian mendukungnya. "Tolong bersemangatlah tentang musikku! Aku tahu kalian punya banyak pertanyaan. Tapi ini hanya bagian puzzle pertama yang menarik dari gambaran yang jauh besar. Love u," tulisnya surat cintanya itu.

Bergabungnya Rose dengan The Black Label. Itu berarti sekarang ia serumah dengan Taeyang, Park Bogum, dan Zion T. Makin tak sabar menunggu gebrakan baru darinya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat