uefau17.com

Sempat Bocor ke Penggemar, Rose BLACKPINK Umumkan Jadi Global Ambassador PUMA - Lifestyle

, Jakarta - Semua perhatian di K-pop terfokus pada berita tentang perusahaan mana yang akan dipilih Rose BLACKPINK, sejak Senin dini hari (17/6/2024). Hingga akhirnya anggota terakhir BLACKPINK, mengumumkan peran barunya di PUMA sebagai global ambassador. 

Mengutip dari laman Kbizoom, saat media dan penggemar ramai membicarakan THE BLACK LABEL, Rose mengejutkan semua orang dengan mengumumkan kolaborasi berbeda PUMA x ROSÉ. Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, pelantun BLACKPINK itu mengenakan jaket sport berlogo PUMA dan sepatu PUMA Speedcat yang muncul pada bocoran foto sebelumnya, namun kali ini memilih desain berwarna hitam.

Klip tersebut menampilkan konsep "lepas landas", menjanjikan masa depan yang eksplosif antara Rosé dan PUMA. Sebelumnya pada 19 jam yang lalu, Rosé membocorkan sebuah cerita di Instagram, yang merupakan potongan dari video yang mengumumkan kolaborasi resmi hari ini.

Bocoran gambar sebelumnya yang mengisyaratkan kolaborasi antara Rosé dan PUMA membuat para penggemar percaya bahwa kemitraan ini pasti terjadi, dan hari ini hal tersebut dikonfirmasi 100 persen oleh Rosé sendiri. Pada akhirnya, nama Rosé yang disebutkan hari ini tak lain adalah PUMA.

Para pengikut Rose di Instagram langsung merespons unggahan terbaru Rose yang menandai awal barunya sebagai global ambassador PUMA. "Anjir gue pikir ini storynya doang eh ternyata brand wkwkwk," tulis warganet.

"Rosie kenapa Puma😞🥲 Masuk daftar boikot!!!! Tolong jangan mendukung gen0sida," yang lain menulis, tanpa mencari tahu bahwa PUMA sudah tidak masuk daftar boikot. Untuk diketahui, PUMA memang sempat mensponsori sepak bola Israel, namun sejak akhir 2023 lalu brand tersebut berhenti memberikan dukungannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rose Global Ambassador YSL Beauty

Sebelumnya, Rose BLACKPINK telah didapuk sebagai muse YSL Beauty selama tiga tahun lebih. Pada Juni 2020, idol yang menghabiskan masa kecil di Melbourne, Australia ini terpilih sebagai duta global untuk rumah mode Yves Saint Laurent.

Kerja sama eksklusif dengan rumah mode mewah tentu jadi pencapaian cukup besar. Namun, melansir laman Koreaboo, Rabu, 23 Desember 2020, bagian paling mengesankan dari kesepakatan baru Rose adalah catatan sebagai duta global pertama YSL sejak didirikan 59 tahun lalu.

Dalam selang beberapa jam, Rose mengumpulkan ratusan ribu views pada video kampanye Yves Saint Laurent pertamanya. Sebulan kemudian, data belanja dari iPrice Group mengungkap minat terhadap merek tersebut meningkat lebih dari seribu persen di beberapa negara Asia Tenggara setelah peluncuran kampanye Rose.

Berkaca pada kesuksesan dalam enam bulan pertama sebagai duta global. Tak mengherankan Yves Saint Laurent ingin bekerja sama dalam lebih banyak proyek. 

3 dari 4 halaman

Rambut Rose BLACKPINK Curi Perhatian

Sebagai idola penampilan Rose BLACKPINK selalu jadi sorotan. Pelantun lagu On The Ground ini sempat mengubah gaya rambutnya jadi berpotongan pendek setelah sekian lama.

BLINK, sebutan penggemar grup itu, pun mengucap salam perpisahan pada gaya rambut ikonis pemilik nama asli Park Chae Young tersebut. Beberapa bulan lalu, Rose berbagi sederet foto di akun Instagram pribadinya, memperlihatkan ia bersolek memakai lipstik di depan cermin.

Kontras, jaket kulit hitam dalam potongan longgar yang dipakai idol 27 tahun tersebut membuat rambut pendek pirangnya tampak jelas. Tak butuh waktu lama bagi penggemar menyadari perubahan gaya rambut Rose.

"Mau sependek atau sepanjang apapun rambutnya, Rose tetap cantik," puji seorang penggemar. "Makin gemes rambutnya pendek gitu," sahut yang lain.

"See you member ke-5 BLACKPINK," respons seorang warganet. Pernyataannya merujuk pada ungkapan populer di kalangan BLINK yang menyebut rambut Rose sebagai personel kelima grup, karena dianggap memiliki karisma tersendiri ketika ia berada di atas panggung. "Stage present rambut Rose emang ga main-main," balas pengguna lain menyetujui.

4 dari 4 halaman

Pertahankan Rambut Pirang

Beberapa penggemarnya mengaku bersyukur Rose masih mempertahankan warna rambut pirangnya. "Saking cocok kadang sampe lupa warna rambut asli Rose," komentar seorang BLINK. "Bagaimana pun penampilannya, Rose tentu terlihat selalu cantik."

"Munduran dikit eonni, cantiknya kelewatan," goda penggemar lainnya. "Orang tercantik. Selalu tampil menawan," pengguna lain memuji visual Rose BLACKPINK.

Gerak-gerik dan perubahan visual Rose memang tidak pernah luput dari perhatian publik. Sebelumnya, main vocalist BLACKPINK ini dituding telah menjalani operasi plastik oleh sejumlah warganet.

Mengutip Koreaboo, 12 April 2024, mereka menilai ada yang berbeda dari penampilan Rose saat menghadiri acara Tiffany & Co di Jepang. Perempuan yang lahir di  Auckland, Selandia Baru ini tampak seperti seorang putri di acara tersebut.

Ia tampil berbalutan gaun hitam menawan saat berpose di depan kamera, sementara rambut pirangnya yang ikonis dibiarkan tergerai. Di foto yang memperlihatkan wajahnya secara lebih dekat, warganet sibuk menunjukkan perbedaan visual Rose.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat