uefau17.com

6 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito Liburan ke Dubai, Romantis Gandeng Tangan di Padang Pasir - ShowBiz

, Jakarta Pasangan selebritas Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito liburan ke Dubai. Sejumlah momen selama berada di Uni Emirat Arab dibagikan di medsos dan disambut hangat netizen.

Hito Caesar menyambangi Burj Al Arab Dubai dan menikmati indahnya pantai di sana. Selain itu, bintang sinetron Cinta Karena Cinta memboyong Felicya Angelista ke gurun pasir dan pose di sana.

Dikaruniai dua putri, kemesraan Caesar Hito dan Felicya Angelista makin menjadi. Tak heran jika rumah tangga keduanya yang dibina sejak 9 Januari 2021 adem ayem sepi gosip miring.

Laporan khas Showbiz kali ini merangkai 6 potret Caesar Hito dan Felicya Angelista liburan ke Dubai. Siapa tahu pose-pose mereka bisa kita contek untuk ide foto liburan?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gaya Liburan Caesar Hito

Celana panjang kargo warna turangga dengan kantong berukuran jumbo dipadu kemeja lengan panjang warna pinggala menjadi pilihan Caesar Hito saat berada di padang pasir.

Penampilannya makin ciamik dengan serban motif kotak-kotak merah putih. Serban ini dijadikan penutup rambut, menajamkan kesan relaks plus nyaman. Ganteng maksimal.

 

3 dari 7 halaman

2. Kaftan Putih Felicya

Felicya Angelista tampil dengan kaftan putih berdetail etnik di bagian lengan dan dada. Bahan longgar yang memudahkannya bergerak membuat sang aktris tampak nyaman.

Serban putih dijadikan penutup kepala sementara sebagian rambutnya yang hitam panjang tergerai. Penampilan Felicya Angelista dalam foto ini kebanjiran pujian. Wow!

 

4 dari 7 halaman

3. A Whole New World

Bagaikan Aladdin dan Putri Yasmin. Bedanya, Felicya Angelita dan Immanuel Caesar Hito duduk manis tanpa karpet terbang. “A whole new world with you,” cuit ibu dua anak ini.

Caption pada foto dan video yang diunggah 13 Juni 2024 ini mengingatkan publik pada lagu “A Whole New World” milik Peabon Bryson dan Regina Belle, yang meraih Piala Oscar kategori Soundtrack Film Terbaik.

 

5 dari 7 halaman

4. Bergandeng Tangan Menyusuri Padang Pasir

Soal chemistry dan romantisme, pasangan yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Foto ini memperlihatkan Felicya Angelita dan Immanuel Caesar Hito bergandeng tangan menyusuri gurun pasir.

Keduanya membelakangi kamera, melangkah bersama seolah menghampiri matahari yang bersinar terik, bertengger di cakrawala. Duh, potret ini indah banget ya!

 

6 dari 7 halaman

5. Perkara Naik Onta

Caesar Hito kali ini sendiri. Foto ini menampilkan sang aktor dalam bingkai medium closeup. Serban merah putih “membungkus” kepalanya hingga hanya kedua mata yang tampak. Sorot matanya tajam.

Namun, caption-nya membahas perkara naik onta. “Naik onta 15 menit: 100 Dirham. Nonton My Heart : GRATIS (17.00wib di SCTV),” Caesar Hito menulis. Cakep! Jangan lupa nonton My Heart di SCTV, ya!

 

7 dari 7 halaman

6. Mata Mirip Cristiano Ronaldo?

Gara-gara berfoto dengan serban menutupi wajah, perhatian netizen tertuju pada mata Caesar Hito dengan alis yang tampak mengernyit pertanda serius memperhatikan sesuatu. Netizen menyebut matanya mirip megabintang Cristiano Ronaldo.

Mirip C. Ronaldo matanya,” netizen dengan akun @agi**** mencuap di kolom komentar. “Ganteng bgt sih Mike alias hito papoy Kaya Pangeran Arab,” @mar**** menimpali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat