uefau17.com

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Jumat 14 Juni 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Seorang kurir berdiri di depan rumah bawa bouqet bunga mawar. Shafira keluar. Kurir kasih bouqet bunga ke Shafira. Shafira lihat ada kartu nama yang bertuliskan untuk isteriku tercinta.

Shafira tersenyum senang mengira Julian yang kirim, karena Julian tadi bilang mau kasih Shafira hadiah.

Shafira mau masuk tapi tiba-tiba ada yang meluk Shafira dari belakang. Shafira menoleh mengira Julian yang peluk dia. Tapi Shafira membelalak syok. Ternyata Rafael yang peluk dia. Rafael tertawa sapa Shafira.

Selamat pagi isteriku. Shafira langsung dorong Rafael dan suruh Rafael pergi. Tapi Rafael malah pegang tangan Shafira bilang dia kesini hanya mau bicara baik-baik. Rafael bilang dia kasihan sama Shafira yang hidupnya menderita sekarang. Shafira bilang dia bahagia selama berdua dengan Julian.

Sementara itu, Dania dan Mumun ketemuan. Tapi saat itu mata Bik Mumun membelalak kaget dan tunjuk ke arah belakang Dania. Dania tanya ada apa? Pak Romi! Dania langsung lari.

Romi kejar dan teriak panggil Dania. Romi berhasil pegang tangan Dania dan menarik Dania ke pelukannya. Dania dengan cepat menjatuhkan tas pakaian yang dia bawa lalu spontan dengan mengikuti jurus Latihan boxing.

Shafira duduk di sofa masih gemetaran. Shafira habis menangis. Terdengar suara ketukan pintu dan suara Julian pangggil Shafira. Shafira tercekat senang dan langsung berdiri buka pintu. Julian masuk dan tanya Shafira tidak apa-apa? Shafira langsung peluk Julian dan tumpahkan tangisnya di dada Julian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat